Lulu Tobing Panik hingga Permintaan Polisi ke FPI

Lulu Tobing
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA – Sejumlah berita menjadi tajuk utama dalam portal berita VIVA pada Jumat 28 Juni 2019. Bahkan, sebagian paling laris dibaca.

Curhat aktris lawas, Lulu Tobing, yang kembali ke dunia akting, jadi salah satu sorotan. Ada apa dengan Lulu? Ke mana saja dia selama ini?

Di samping itu, efek dari putusan Mahkamah Konstitusi terkait polemik Pemilu Presiden 2019 masih jadi salah satu tajuk terlaris dibaca.

Usai putusan, Polri meminta semua pihak untuk menerimanya. Pun, Polri berharap tak ada kegaduhan yang terjadi dan meminta semua pihak, termasuk Front Pembela Islam untuk tetap tenang.

Masih ada beberapa isu yang menarik perhatian pembaca VIVA dan laris dibaca. Berikut, kami rangkum dalam VIVA Round Up:

1. Curhat Lulu Tobing Kembali ke Dunia Akting

Aktris senior, Lulu Tobing, akhirnya kembali ke dunia seni peran usai vakum selama tujuh tahun. Membintangi film layar lebar berjudul Dua Garis Biru, Lulu mengaku tak mudah saat harus kembali ke dunia akting.

Adaptasi ulang dengan atmosfer di dunia akting diperlukan Lulu. Bahkan, dia mengaku sempat merasa stres dan panik.

Penasaran? Simak kisah wanita cantik 41 tahun tersebut di tautan ini.

2. Polri Minta FPI Jangan Bikin Gaduh

Berbagai reaksi muncul usai putusan Mahkamah Konstitusi yang menolak gugatan pasangan calon Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Banyak yang kecewa.

Sebelum putusan, Front Pembela Islam sempat menyuarakan pendapatnya lewat orasi sang ketua, Sobri Lubis. Dalam orasinya, dia sempat meminta massa terus melakukan jihad jika paslon 01, Jokowi-Ma'ruf Amin menang.

Polisi pun meminta agar semua masyarakat tenang dan menerima putusan MK. Simak kisah selengkapnya di sini.

3. Kepala BIN Budi Gunawan Sudah Temui Prabowo

Kepala Badan Intelijen Negara, Jenderal Budi Gunawan, ternyata sudah menemui Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Tak dijelaskan secara rinci apa alasan pertemuan tersebut.

Hanya saja, anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Maher Algadri, menyatakan pertemuan keduanya bukan membahas rekonsiliasi dua kubu yang bertarung dalam Pilpres 2019.

Kira-kira apa ya? Baca yuk di tautan ini.

4. Anak Kereta, Tarif Grab ke Stasiun Murah Loh

Bagi Anda yang jadi anak kereta, Grab Indonesia memberikan promo menarik. Tarif perjalanan dari dan ke stasiun kereta mereka tetapkan menjadi flat, Rp3.000 untuk perjalanan maksimal, mencapai Rp15 ribu.

Tentunya, harus pakai OVO kalau mau mendapatkan promo ini. Bagaimana sih langkah-langkahnya? Tengok yuk di sini.

5. Nasib Miris Mesut Oezil

Mesut Oezil dikenal sebagai salah satu playmaker terbaik di dunia. Gelar pass master sempat disandang Oezil sejak aksinya di Piala Dunia 2010.

Usai Piala Dunia 2010, Oezil jadi buruan klub-klub beken dan akhirnya berlabuh ke Real Madrid. Setelah sembilan tahun sensasinya, Oezil kini malah bernasib buruk.

Mau dijual Arsenal, tapi tak laku. Kenapa ya? Cari tahu alasannya di sini.