Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 15 Juli 2019 | 06:00 WIB

Salmafina Kabur, Rian D'Masiv Ribut, Prabowo Tak Ada Tawar Menawar

Team VIVA »
Raden Jihad Akbar
Foto :
  • dok. instagram @salmafinasunan
Salmafina Sunan.

VIVA – Aksi kejar-kejaran Salmafina dengan para wartawan jadi artikel terpopuler Minggu 14 Juli 2019. Pembaca VIVA penasaran mengenai agama putri pengacara kondang, Sunan Kalijaga, yang dianutnya saat ini.

Artikel terpopuler kedua yaitu digugatnya caleg DPD ke Mahkamah Konstitusi, karena foto yang digunakannya adalah editan. Kemudian, terpopuler ketiga adalah pernyataan Rian D’Masiv menanggapi keributan dengan rekannya, Rayyi, saat sedang manggung. 

Baca Juga

Masih soal D'Masiv, artikel mengenai penyebab keributan Rian dan Rayyi menempati posisi terpopuler keempat di laman VIVA. Sebab, video mengenai keributan tersebut pun viral di sosial media.

Kemudian, artikel terpopuler kelima adalah ketegasan Prabowo yang menyatakan tidak ada tawar menawar terkait cita-cita dan nilai yang dianutnya, meskipun dua hari lalu bertemu dengan Joko Widodo.

Terpopuler

1. Pulang Ibadah Minggu, Salmafina Sunan Kabur dari Kejaran Wartawan

Salmafina kedapatan mengikuti ibadah Minggu di Jakarta Praise Community Church (JPCC), Kota Kasablanka, 14 Juli 2019. Salma datang sekitar pukul 13.30 WIB.

Sekitar dua jam kemudian, Salma meninggalkan tempat. Saat menggunakan eskalator turun, putri Sunan Kalijaga itu melihat para wartawan yang telah menunggu. Tanpa ragu, Salma putar balik kembali ke eskalator atas. 

Baca selengkapnya

2. Caleg DPD yang Menang Pemilu karena Foto Editan Digugat ke MK

Calon Anggota DPD RI Dapil NTB, Evi Apita Maya, berhasil lolos ke Senayan dengan jumlah suara terbanyak. Caleg nomor 26 ini berhasil meraih 283.932 suara melampaui calon lainnya.

Namun kemenangan tersebut belum sampai final lantaran calon lainnya Farouk Muhammad mengajukan sengketa di Mahkamah Konstitusi (MK). Farouk menuding kemenangan Evi bisa terjadi lantaran caleg perempuan itu mengedit foto di surat suara menjadi figur yang menurutnya secara fisik mulus dan cantik.

Baca selengkapnya

3. Ribut Saat Manggung, Rian: D'MASIV Belahan Hati Gue

Grup musik D'MASIV tengah dilanda isu tak sedap. Sang vokalis Rian Ekky Pradipta dan basis Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata kedapatan ribut di atas panggung.

Kejadian itu sempat direkam warganet dan diunggah oleh berbagai akun gosip di Instagram. Rian mengunggah foto personel D'Masiv, lengkap dengan Dwiki Aditya Marsal, Nuruk Damar Rama, dan Wahyu Riadji.

Baca selengkapnya

4. Penyebab Rian dan Rayyi D'Masiv Ribut di Atas Panggung

Dalam video yang beredar, Rian dan Rayyi D’Masiv terlibat keributan saat manggung konser. Terjadi adu mulut antara keduanya. Tak cuma mendorong Rian, Rayyi juga melepas bass yang melingkar di leher. Di tengah lagu, Rayyi meninggalkan panggung. Menurut manajer D'Masiv, Sisil, mengakui memang sempat ada masalah di atas panggung.

Baca selengkapnya

5. Prabowo Tegaskan Tak akan Pernah Tawar Menawar

Prabowo Subianto mengunggah sebuah gambar dalam akun Instagramnya @prabowo setelah pertemuannya dengan Presiden terpilih, Joko Widodo. Ia menegaskan tak akan pernah terjadi tawar menawar terhadap cita-cita dan nilai yang dipegangnya.

Ia juga menginginkan Indonesia yang berdiri di atas kaki sendiri. Rakyat Indonesia yang menikmati hasil kekayaan dari Indonesia sendiri.

Baca selengkapnya

(ase)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Hadir di Kongres PDIP, Prabowo-Mega Makin Mesra
TVONE NEWS - 16 hari lalu