Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Senin, 15 Juli 2019 | 06:00 WIB

Salmafina Kabur, Rian D'Masiv Ribut, Prabowo Tak Ada Tawar Menawar

Team VIVA »
Raden Jihad Akbar
Foto :
  • dok. instagram @salmafinasunan
Salmafina Sunan.

VIVA – Aksi kejar-kejaran Salmafina dengan para wartawan jadi artikel terpopuler Minggu 14 Juli 2019. Pembaca VIVA penasaran mengenai agama putri pengacara kondang, Sunan Kalijaga, yang dianutnya saat ini.

Artikel terpopuler kedua yaitu digugatnya caleg DPD ke Mahkamah Konstitusi, karena foto yang digunakannya adalah editan. Kemudian, terpopuler ketiga adalah pernyataan Rian D’Masiv menanggapi keributan dengan rekannya, Rayyi, saat sedang manggung. 

Baca Juga

Masih soal D'Masiv, artikel mengenai penyebab keributan Rian dan Rayyi menempati posisi terpopuler keempat di laman VIVA. Sebab, video mengenai keributan tersebut pun viral di sosial media.

Kemudian, artikel terpopuler kelima adalah ketegasan Prabowo yang menyatakan tidak ada tawar menawar terkait cita-cita dan nilai yang dianutnya, meskipun dua hari lalu bertemu dengan Joko Widodo.

1. Pulang Ibadah Minggu, Salmafina Sunan Kabur dari Kejaran Wartawan

Salmafina kedapatan mengikuti ibadah Minggu di Jakarta Praise Community Church (JPCC), Kota Kasablanka, 14 Juli 2019. Salma datang sekitar pukul 13.30 WIB.

Sekitar dua jam kemudian, Salma meninggalkan tempat. Saat menggunakan eskalator turun, putri Sunan Kalijaga itu melihat para wartawan yang telah menunggu. Tanpa ragu, Salma putar balik kembali ke eskalator atas. 

Baca selengkapnya

2. Caleg DPD yang Menang Pemilu karena Foto Editan Digugat ke MK

Topik Terkait
Saksikan Juga
LIVE Ngamen: D'Masiv - Kesempatan Bersamamu
SHOWBIZ - 10 bulan lalu