Ahong Habis Napas, Foto Heboh K-Pop, Eks Ajudan Habibie Calon Pejabat

Kalahkan Ahong, Theodorus Ginting Juara Baru Kelas Welterweight
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Berita mengenai tarung bebas One Pride MMA Pro Never Quit, menjadi topik terpopuler di VIVA pada pekan terakhir di Juli 2019. Dalam duel yang penuh kejutan, Rudy "Ahong" Gunawan harus mengaku kalah dari Theodorus Ginting.

Selain itu, kabar soal foto memalukan idola K-Pop juga banyak disimak oleh pembaca. Berita tentang mantan ajudan Presiden ketiga RI BJ Habibie, yang disebut-sebut masuk dalam daftar kabinet periode kedua Presiden Joko Widodo, turut menghiasi daftar terpopuler.

Selain tiga berita tersebut, ada dua kabar lain dari otomotif dan digital yang juga menarik untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up Minggu 28 Juli 2019.

1. Kehilangan Sabuk Juara, Ahong: Napas Saya Habis

Fighter asal Bantar Angin Fighting Clun Jakarta, Rudy ‘Ahong’ Gunawan, terkapar di penghujung ronde pertama akibat serangan elbow.

Sebagai juara bertahan dan berulang kali tak terkalahkan, Ahong tetap menunjukkan sikap sportif dengan mengakui kekalahannya. Apa yang membuatnya harus bertekuk lutut? Simak penjelasan Ahong di tautan ini

2. Foto Memalukan 5 Idol K-Pop yang Bikin Heboh

Tak hanya di atas panggung, menjadi idola K-Pop berarti harus tampil cetar setiap saat. Apalagi saat berada di tempat umum. Hal ini berlaku bagi banyak artis Korea Selatan.

Namun, ada lho, foto-foto kocak para idola K-Pop yang tersebar di internet. Biasanya foto ini merupakan tangkapan layar video yang membuat gaya sang artis terlihat lucu. Simak daftarnya di tautan ini.

3. PDIP Isyaratkan Eks Ajudan BJ Habibie Masuk Kabinet Jokowi

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mengisyaratkan mantan ajudan presiden ketiga RI BJ Habibie,  Mayor Jenderal (purnawirawan) Tubagus Hasanudin, masuk dalam kandidat anggota kabinet periode kedua Presiden Joko Widodo.

Tubagus Hasanudin alias Tb Hasanudin merupakan kader PDIP dan sebelumnya dipercaya menjabat Ketua PDIP Jawa Barat. Apa posisi barunya? Anda bisa menyimak beritanya di tautan ini.

4. Ponsel Mati Tapi Masih Bisa WhatsApp, Mungkinkah?

Layanan pesan instan WhatsApp memang sudah ada versi web dengan fungsi yang sama dengan aplikasi seluler sejak 2015. Namun, terhembus kabar bahwa WhatsApp akan memperbaharui dengan tak lagi bergantung pada koneksi internet ponsel.

Artinya, WhatsApp versi web akan mampu berjalan meski ponsel Anda mati. Kok bisa? Silahkan baca lanjutan beritanya di tautan ini.

5 Motor Dua Alam Suzuki Segera Mengaspal di Indonesia

PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua, dikabarkan tengah menyiapkan satu produk baru berjenis dual purpose. Bahkan, sepeda motor yang kemungkinan bernama DR 150 itu siap dipasarkan dalam waktu dekat.

Marketing and Business Development Head SIS divisi roda dua, Yohan Yahya menyebut, segala kemungkinan terkait peluncuran DR 150 masih terus dipelajari. Simak kabar selengkapnya di tautan ini.

(ren)