Tujuan Uki NOAH Berubah, Bayern Munich Menang 23-0 dan Istri Selingkuh

Uki eks NOAH.
Sumber :
  • Instagram/uki_kautsar

VIVA – Dunia hiburan memang selalu jadi sorotan publik. Kali ini alasan mengenai hengkangnya Uki NOAH alias Muhammad Kautsar bikin penasaran pembaca VIVA, Jumat 9 Agustus 2019. Artikel mengenai hal ini pun jadi terpopuler. 

Artikel terpopuler kedua berasal dari dunia olahraga. Hasil pertandingan antara Bayern Munich, dengan klub amatir, FC Rottach-Egern jadi bikin pembaca VIVA penasaran kenapa bisa terjadi. 

Kemudian terpopuler ketiga adalah artikel mengenai hubungan intim pasangan suami Istri. Disebut-sebut ternyata, suami kurang 'greng' jadi salah satu alasan terjadinya perselingkuhan. 

Sementara itu, artikel terpopuler keempat adalah keputusan PDIP memberikan mandat sepenuhnya kepada Megawati Soekarnoputri untuk menyusun struktur kepengurusan barunya. Terpopuler kelima adalah ungkapan Uki kepada Ariel NOAH yang sangat mengharukan. 

1. Tujuan Hidup Berubah, Alasan Uki Keluar dari NOAH

Muhammad Kautsar alias Uki telah resmi hengkang dari NOAH pada tanggal 8 Agustus 2019. Dia menyatakan dirinya mundur lewat tulisan panjang yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, @uki_kautsar.

Bagi Uki, sudah cukup 20 tahun ia menjadi gitaris NOAH dan berkiprah di dunia musik Tanah Air. Berbagai hal dan pengalaman tak terlupakan telah ia dapatkan bersama NOAH.

Lalu, apa sebenarnya alasan Uki mundur dari band kawakan yang telah membesarkan namanya itu?

Baca selengkapnya

2. Gila, Bayern Munich Menang 23-0

Hujan gol terjadi di Sportplatz Birkenmoos, Rottach-Egern, saat raksasa Bundesliga, Bayern Munich, datang menyambangi klub amatir, FC Rottach-Egern. Armada Die Roten membantai lawannya dalam pertandingan uji coba, dengan skor telak 23-0, Selasa 7 Agustus 2019 waktu setempat.

Pertandingan uji coba kontra Rottach-Egern jadi laga pramusim keenam yang dijalani pasukan Niko Kovac. Hasilnya, Bayern memang bukan lawan sepadan buat Rottach-Egern. Buktinya, Bayern hampir saja mencatat hampir dua lusin gol ke gawang lawannya itu.

Baca selengkapnya

3. Suami Kurang 'Greng', Alasan Istri Selingkuh

Kasus perselingkuhan seringkali dikeluhkan oleh pasangan suami istri sebagai faktor pemicu rumah tangga yang tidak harmonis. Namun, perselingkuhan sendiri tentunya terjadi bukan tanpa sebab.

Terdapat banyak faktor yang memicu pasangan untuk selingkuh. Hanya saja, alasan perselingkuhan pada pria dan wanita cenderung berbeda.

Baca selengkapnya

4. Megawati Diberi Hak Prerogatif Pilih Struktur Kepengurusan DPP PDIP

Dikukuhkannya Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan kembali, sekaligus memberi mandat menyusun struktur kepengurusan di periode mendatang.

Megawati, yang telah dipilih secara aklamasi, punya hak prerogatif atau mandat menentukan pengurus di bawah kepemimpinannya atau Dewan Pimpinan Pusat. Termasuk wacana soal ketua harian atau wakil ketua umum yang belakangan muncul di publik.

Baca selengkapnya

5. Ucapkan Selamat Tinggal ke Ariel, Uki NOAH: I Love You Bro

Kabar mengenai hengkangnya Mohammad Kautsar alias Uki NOAH ternyata bukan isapan jempol belaka. Uki, sang gitaris telah menyatakan bahwa dirinya hengkang dari NOAH yang telah membesarkan namanya selama 19 tahun.

Melalui akun Instagram pribadinya, @uki_kautsar, Uki mengungkapkan perjalanan hidupnya saat mengenal Ariel hingga membentuk Peterpan pada tahun 2000 dan berubah nama menjadi NOAH pada tahun 2012.

Baca selengkapnya