Kebiasaan Jokowi di Mobil, Midsommar Film Terseram hingga Batu di Tol

Calon Presiden Joko Widodo melambaikan tangan dari dalam mobil seusai menghadiri Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Capres dan Cawapres Pemilu 2019 di Kantor KPU, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

VIVA – Tingkah polah Presiden RI, Joko Widodo tak pernah lepas dari pandangan publik. Termasuk, ketika Jokowi--sapaan akrabnya punya kebiasaan yang tak patut dicontoh ketika berada di mobil.

Bukan cuma mencuri perhatian, kabar mengenai Jokowi ini bahkan menjadi artikel yang paling banyak diklik oleh pembaca di laman VIVA.co.id dan menjadi yang terpopuler

Selain tentang tingkah polah Jokowi, masih ada lagi deretan artikel terpopuler lainnya dan artikel pilihan redaksi VIVA.co.id. Semua kami rangkum dalam Round Up edisi 19 Agustus 2019. Berikut deretan artikel-artikel terpopulernya.

Kebiasaan Jokowi di Mobil yang Tak Patut Dicontoh

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut ternyata punya kebiasaan membuka jendela pintu belakang. Dan ternyata, kebiasaan ini tak boleh dicontoh. Apa alasannya? Simak lebih dalam dengan klik tautan ini.

Kisah Termalu Maharaja Bulutangkis Dunia Dinodai Ahsan/Hendra

Rivalitas RI dan China merebutkan medali emas Kejuaraan Bulutangkis Dunia sebenarnya mulai memanas di tahun 2007. Yang paling menarik tentunya tentang kisah dua pebulutangkis RI yang selalu menjadi mimpi buruk bagi China. Tak cuma menyakitkan, China juga menanggung malu yang luar biasa, sebab Ahsan/Hendra menodai keperkasaan maharaja bulutangkis dunia, Cai/Fu. Selengkapnya baca di sini.

Ngeri, Batu Sebesar Kepala Bayi Timpa Mobil di Tol Jagorawi

Mengemudikan mobil di jalan memiliki banyak risiko. Maka, pengemudi dituntut tetap waspada dan peka terhadap situasi di sekitar kendaraannya. Salah satu contoh bahaya di jalan adalah pelemparan batu ketika mobil melaju di jalanan.

Kejadian mengerikan itu terjadi lagi, Senin 19 Agustus 2019, pukul 06.30 WIB. Lokasinya, di jalan tol Jagorawi arah Jakarta, KM 22 Gunung Sindur, sebelum Pom Bensin Shell. Seperti apa ceritanya? Selengkapnya  baca di sini.

Midsommar jadi Film Terseram 2019, Apa Sih yang Bikin Horor?

Midsommar disebut-sebut sebagai film terseram di 2019 setelah sebelumnya mengubah pandangan film horor lewat film Hereditary di tahun 2018. Banyak yang penasaran, apa sih yang bikin film ini menyeramkan dan terpaksa gagal tayang di Indonesia? Selengkapnya baca di sini!    

Tak Hanya Sunnah, Ini 5 Manfaat Kesehatan Puasa Senin

Banyak orang menjalani puasa sunnah Senin-Kamis. Bukan cuma sekadar mendapat pahala jika dikerjakan, puasa ini juga bisa menjadi obat untuk tubuh. Apa sajakah manfaatnya? Selengkapnya baca di sini!