Vina Garut Lagi, Sherly Annavita dan Spider-Man Cabut dari MCU

Tom Holland di Premiere Spider-Man: Far From Home.
Sumber :
  • Instagram/tomholland2013

VIVA – Sejumlah isu mewarnai hari Rabu, 21 Agustus 2019. Salah satunya adalah masih soal video gangbang Vina Garut. Salah satu aktornya terinfeksi human immunodeficiency virus (HIV). Karena kondisi tersebut, ia belum juga ditahan oleh Polres Garut Jawa Barat.

Selain itu, ada pula isu lain yang menjadi sorotan pembava VIVA.co.id, yakni mengenai Sherly Annavita, millennial yang tampil di Indonesia Lawyers Club. Komentarnya dalam acara tvOne itu membuat akun Instagramnya dibanjiri komentar warganet.

Kekalahan Marcus Fernaldi Gideo/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang membuat mereka harus tersingkir di babak R32 dalam Kejuaraan Dunia yang digelar di Basel, Swiss juga tak kalah menarik perhatian pembaca.

Namun, isu yang membuat warganet di seluruh dunia geger adalah berita mengenai Spider-Man yang meninggalkan Marvel Cinematic Universe (MCU) karena Sony dan Disney pecah kongsi.

Tak hanya itu, isu lain yang layak untuk Kamu simak adalah mengenai jatah mobil baru bagi jajaran menteri kabinet baru Presiden Joko Widodo nanti yang nilainya mencapai Rp152 miliar.

Berikut daftar lengkapnya.

Aktor Vina Garut Tak Ditahan Karena HIV, Gejalanya Cuma Kayak Flu

Pembuat sekaligus aktor video gangbang Vina Garut berinisial A alias Rayya (30) dinyatakan positif terinfeksi HIV (human immunodeficiency virus). Karena kondisi tersebut, A belum juga ditahan oleh Polres Garut Jawa Barat.

"Untuk tersangka (Rayya) tetap kita lakukan penanganan di rumah tersangka," ujar Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng, Rabu 21 Agustus 2019 seperti mengutip VIVAnews.

Baca selengkapnya di sini.

Tampil di ILC, Instagram Sherly Annavita Dibanjiri Komentar Warganet

Sherly Annavita mendadak menjadi sorotan setelah sebelumnya tampil dalam program Indonesia Lawyer Club (ILC) di TV One. Ia bicara mengenai pemindahan ibu kota Indonesia dari Jakarta ke Kalimantan.

Setelah tampil di layar kaca, kini akun Instagram-nya dengan nama @sherlyannavita dibanjiri komentar warganet. Dalam postingan terakhir yang ia unggah pada Rabu pagi, 21 Agustus 2019, sampai berita ini ditulis telah dikomentari hampir 500 warganet.

Baca selengkapnya di sini.

Kalah, Wajah Sedih dan Kecewa Kevin/Marcus Bikin Hati BL Teriris-iris

Marcus Fernaldi Gideo/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus tersingkir di babak R32 dalam Kejuaran Dunia yang digelar di Basel, Swis, Rabu, 21 Agustus 2019. Pasangan Ganda Putra terbaik Indonesia itu harus menelan pil pahit usai dikalahkan oleh Choi Solgyu/Seo Seung Jae dari Korea.

Pertandingan yang juga disiarkan di TVRI itu berlangsung panas dan sengit. The Minions terpaksa harus mengakui keunggulan lawan dalam drama tiga babak dengan skor 21-16, 14-21, dan 21-23.

Baca selengkapnya di sini.

Spider-Man Tinggalkan Marvel Cinematic Universe

Bagi penggemar film Spider-Man maupun film-film Marvel, ada kabar baru yang wajib Kamu simak. Presiden Marvel Studios, Kevin Feige dilaporkan tidak akan terlibat dalam film-film Spider-Man yang akan datang.

Dilansir dari New York Post, Rabu, 21 Agustus 2019, terjadi masalah dalam negosiasi antara Disney dan Sony, yang berujung pada absennya Feige dari film solo Spider-Man yang akan datang

Baca selengkapnya di sini.

Mobil Baru Jatah Menteri Nilainya Rp152 Miliar

Mereka yang nanti dipilih oleh Presiden Jokowi untuk duduk di kursi menteri kabinet baru, bakal berbahagia. Sebab, ada jatah mobil baru dari pemerintah.

Hal itu diketahui dari dokumen Layanan Pengadaan Sistem Elektronik, dilansir Selasa 20 Agustus 2019. Pada laman tersebut, diketahui ada pengadaan kendaraan dinas untuk menteri, tertanggal 19 Maret 2019.

Baca selengkapnya di sini.