Elza Syarief Dipermalukan Nikita, hingga Tragedi Jumat Kliwon

Pertengkaran Nikita Mirzani dengan Elza Syarief menjadi topik paling banyak disimak.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA – Pertengkaran antara Nikita Mirzani dengan pengacara Elza Syarief, menjadi topik yang paling banyak disimak pembaca VIVA.co.id pada Kamis 29 Agustus 2019. Nikita merasa dicemarkan nama baiknya, oleh pembela keluarga Cendana itu.

Selain itu, berita soal tagar #kkndesapenari juga masuk dalam daftar kabar terpopuler. Ada juga warta tentang tragedi pembunuhan bos teori bumi datar, yang kejadiannya terbilang sadis.

Selain tiga topik terpopuler itu, ada juga dua kabar lain yang tidak kalah menariknya. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

1. Pengacara Keluarga Cendana Dipermalukan Nikita Mirzani

 Nama pengacara kondang Elza Syarief kembali menjadi perbincangan, setelah dirinya dibuat malu artis Nikita Mirzani yang tiba-tiba muncul di dalam studio Hotman Paris Show.

Nikita langsung marah dan memaki Elza Syarief yang sedang menjadi bintang tamu, duduk di depan Hotman Paris.

Siapa sebenarnya Elza? Temukan jawabannya di tautan ini.

2. Ini Awal Mula Heboh #kkndesapenari, Horor Banget

Topik soal #kkndesapenari, muncul dan populer di trending topic Twitter sejak Rabu malam 28 Agustus 2019. Sampai berganti hari, topik ini masih nangkring dalam daftar itu.

Apa sih #kkndesapenari dan mengapa begitu populer? Jawabannya ada di tautan ini.

3. Tragedi Biadab Jumat Kliwon di Rumah Mewah Bos Teori Kontroversi Bumi

Jumat Kliwon 23 Agustus 2019, sebuah tragedi biadab terjadi di sebuah rumah besar di Jalan Lebak Bulus 1, Cilandak, Jakarta Selatan.

Seorang pria bernama Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili, terkapar dan meregang nyawa di dalam rumahnya. Pria 54 tahun itu tewas akibat racun mematikan yang telah dicampurkan ke dalam minumannya.

Baca kronologi lengkapnya, di tautan ini.

4. Enggak Bisa Lagi Pamer Naik Mobil Menteri

Para menteri yang akan membantu tugas Presiden Jokowi selama lima tahun ke depan, akan mendapat jatah mobil dinas. Jumlahnya mencapai 101 unit, dengan total nilai Rp147 miliar.

Sebelum Royal Saloon, jajaran menteri sempat menggunakan Toyota Camry. Mobil tersebut dijual bebas oleh PT Toyota Astra Motor, sehingga banyak pengusaha yang bisa tampil ala menteri. Tapi, kini hal itu tidak bisa lagi dilakukan. Kenapa? Klik tautan ini untuk mengetahui jawabannya.

5. Iuran BPJS Kesehatan Naik 2 Kali Lipat, Kapan Sih Mulai Berlaku?

Kabar kenaikan iuran bagi peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan kian santer terdengar. Hal itu menyusul defisit anggaran yang terus membengkak selama lima tahun terakhir.

Untuk rinciannya,  Kelas I naik dari Rp80 ribu menjadi Rp160 ribu, kelas II dari Rp51 ribu menjadi Rp110 ribu dan kelas III menjadi Rp42 ribu dari Rp30 ribu.

Kapan mulai diberlakukan? Simak berita selengkapnya di tautan ini.