Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 12 September 2019 | 06:00 WIB

Habibie Wafat hingga Pelajar Duel Maut dengan Begal

Team VIVA »
Pius Yosep Mali
Foto :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
BJ Habibie meninggal dunia.

VIVA – Kabar duka datang dari keluarga besar Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie), Rabu 11 September 2019. Presiden ke-3 Republik Indonesia tersebut mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto.

Selain duka yang mendalam atas kepergian Habibie, dipanggilnya Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Ahmad Sobri Lubis oleh Polda Metro Jaya, juga mengusik rasa penasaran pembaca. Apalagi, informasi ini menjadi trending topic di media sosial.

Baca Juga

Aksi nekat diperlihatkan oleh pelajar pria berusia 17 tahun berinisial ZA warga Gondanglegi, Kabupaten Malang. Dia harus berurusan dengan polisi setelah berusaha membela pacarnya yang nyaris diperkosa oleh begal.

Berikut lima berita menarik pada Rabu, 11 September 2019 yang sayang untuk dilewatkan.

Terpopuler

BJ Habibie Meninggal Dunia


Innalilahi Wainailaihi Rojiun, telah berpulang Presiden Ketiga Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie) pada Rabu, 11 September 2019 di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto. Kabar wafatnya BJ Habibie itu disampaikan lewat Instagram Melanie Soebono. Ingin tahu kabarnya? lanjutkan di sini.

Polisi Panggil Ketum FPI Kasus Dugaan Makar


Jagat Twitter pagi ini diramaikan dengan tanda pagar #KamiBersamaASL. Hal itu menyusul akan dipanggilnya Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Ahmad Sobri Lubis oleh Polda Metro Jaya. Pemanggilan tersebut atas kasus dugaan upaya makar yang dilakukan Sobri Lubis. Baca selengkapnya di sini.

Pelajar Ini Rela Duel Sampai Mati


Niat hati ingin membela pacar yang nyaris akan diperkosa begal, namun pria ini malah harus berurusan dengan pihak kepolisian. Kisah tragis ini dialami pelajar pria berusia 17 tahun berinisial ZA warga Gondanglegi, Kabupaten Malang. Selengkapnya ada di sini.

Jangan Kaget, Facebook Tahu Kapan Kamu Berhubungan Seks
Sebagai raksasa media sosial, Facebook sering kali dicurigai menjadi aplikasi mata-mata atau tahu segala apa yang dilakukan pengguna lewat ponselnya itu. Kali ini, Facebook juga diklaim dapat mengetahui kapan penggunanya melakukan hubungan seks. Penasaran? baca di sini.

Diculik ISIS, Hayfa Diperkosa Berulang Kali dan Dijual Seperti Ternak
Di usia 17 tahun, Hayfa Adi diculik oleh militan kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) di Irak utara, ditahan selama lebih dari dua tahun dan berulang kali diperkosa, dipukuli dan diperdagangkan seperti ternak. Kisahnya ada di sini.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Ucapan Duka Cita Jokowi Atas Berpulangnya Pak Habibie
BERITA - sekitar 1 bulan lalu