Jasad Kecelakaan Jadi Obyek Foto, hingga Lucinta Luna Diusir Raffi

Lucinta Luna
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Berita mengenai kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi, mendapat banyak sorotan dari para pembaca VIVA.co.id pada Minggu 15 September 2019. Dalam kecelakaan tunggal itu, tiga orang dikabarkan meninggal dunia.

Namun, yang membuat pembaca penasaran adalah soal kelakuan warga yang kebetulan berada di lokasi. Bukannya menolong, mereka justru sibuk dengan hal lain yang tidak berfaedah.

Warta lain yang juga mendapat perhatian, yaitu soal Lucinta Luna. Ada dua berita mengenai dia yang membuat heboh warganet, yakni soal bisnis kopi dan perdebatannya dengan Raffi Ahmad.

Selain tiga berita terpopuler, ada juga dua kabar menarik lainnya yang juga menarik para pengunjung VIVA.co.id. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

1. Warga Sibuk Foto Jasad Bergelimpangan di Tol Jagorawi

Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Tol Jakarta Bogor Ciawi, tiga orang meninggal dunia dalam peristiwa itu. Kecelakaan ini terjadi di kilometer 36-600, tepat di pembelah jalur dekat pintu keluar Tol Sentul Selatan, Minggu 15 September 2019.

Ada pemandangan yang sangat miris, saat petugas kepolisian melakukan penanganan para korban. Banyak masyarakat pengguna jalan yang ada di lokasi itu. Namun, tak semua dari mereka yang membantu petugas. Baca selengkapnya di tautan ini.

2. Raffi Ahmad Ngamuk, Lucinta Luna Dimaki dan Diusir

Aktor Raffi Ahmad berbicara dengan nada tinggi pada Lucinta Luna. Hal itu berawal saat keduanya tampil di acara Pesbukers ANTV. Dalam sebuah sketsa, Raffi menjadi Kasino sementara Lucinta sebagai pengamen yang dipinjam gitarnya.

Awal sketsa tak ada masalah, sampai Lucinta Luna kembali menghampiri Raffi Ahmad. Mau tahu apa yang membuat Raffi marah? Temukan jawabannya di tautan ini.

3. Lucinta Luna Dicibir, Nama Bisnis Kopinya Tak Senonoh

Lucinta Luna lagi-lagi jadi viral. Bukan karena aksinya bernyanyi, ataupun kembali melakukan operasi plastik untuk menyempurnakan penampilan, kali ini, bisnis kopi miliknya yang tengah ramai jadi buah bibir.

Baru-baru ini, Lucinta terjun ke dunia bisnis. Ia memilih menjual kopi. Namun yang menjadi sorotan, ia menjual kopi dengan nama brand yang tak senonoh. Penasaran? Simak selengkapnya di tautan ini.

4. Pecah Ban Belakang Lebih Fatal dari Ban Depan

Kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi arah Jakarta pada Minggu pagi, melibatkan satu mobil penumpang jenis Suzuki APV. Berdasarkan keterangan petugas, peristiwa itu terjadi akibat ban belakang mobil yang pecah.

Menurut Senior Instruktur Indonesia Road Safety Agent (IRSA), Poedyo Santosa, pecahnya ban belakang jauh lebih berbahaya ketimbang depan. Apa alasannya? Kamu bisa menemukan jawabannya di tautan ini.

5. Polisi Tangkap Anggota PSM, Istri Kepala Negara Kecewa

Permaisuri Malaysia, Tunku Azizah Aminah Maimunah Iskandariah Sultan Iskandar, mengaku kecewa kepada aparat kepolisian negaranya karena menangkap warga yang diduga menghina dirinya di media sosial Twitter.

Istri dari Raja Malaysia, Sultan Tengku Abdullah tersebut mengaku ia dan suaminya tidak pernah meminta polisi untuk bertindak. Karena itu, ia sangat kesal mendengar kabar penangkapan tersebut. Simak berita lengkapnya di tautan ini.