Ningsih Tinampi, Foto Seksi Shandy Aulia hingga Ular Terbakar

Shandy Aulia.
Sumber :
  • Instagram @shandyaulia

VIVA – Sejumlah artikel menjadi sorotan pembaca VIVA pada hari Selasa, 17 September 2019 kemarin. Salah satunya adalah mengenai para wanita yang ramai-ramai mengunggah emoji vagina di media sosial Twitter.

Selain itu, masih ada beberapa artikel lain yang menyedot perhatian pembaca, mulai dari soal dukun pengobatan alternatif, Ningsih Tinampi yang diminta membantu masalah Ruben Onsu, sutradara John De Rantau yang mengomentari foto seksi Shandy Aulia, Vladimir Putin yang mengutip ayat Al-Quran hingga berita heboh mengenai anaconda yang tepanggang di tengah kebakaran hutan.

Berikut ini daftar lengkapnya.

Wanita Ramai Posting Emoji Vagina, Ada Apa Ya?

Kamu pengguna Twitter barangkali menemukan akhir-akhir ini ada sebagian warganet yang mengunggah cuitan emoji favorit mereka yang menggambarkan vagina. Kenapa sih? Tren ini mungkin terlihat tabu, tapi cuitan emoji vagina merupakan bagian kampanye #EndSmearFear.

Dikutip dari laman Mirror, Selasa 17 September 2019, lembaga amal kanker asal Inggris, Jo's Servical Cancer Trust bermitra dengan Twittter dalam kampanye ini. Program ini mendesak warganet untuk mengunggah emoji favorit mereka bersama dengan tagar kampanye.

Baca selengkapnya di sini.

Please Ningsih Tinampi Dukun 1,2 Juta Subscriber, Bantulah Ruben Onsu

Kalian sudah dengar soal Ningsih Tinampi belum? Nih kalian yang belum tahu ya, Ningsih merupakan dukun pengobatan alternatif dari Pasuruan, Jawa Timur. Belum lama ini Ningsih Tinampi menjadi perhatian warganet. Entah kenapa, sosoknya menjadi populer.

Ternyata, dia aktif mempromosikan pengobatan alternatifnya di saluran YouTube miliknya.Dalam deskripsi di akun YouTube-nya, Ningsih menuliskan bisa melayani pengobatan medis dan nonmedis. Saking populernya pengobatan tersebut, Ningsih sampai diminta bantuin Ruben Onsu.

Baca selengkapnya di sini.

Shandy Aulia Terdiam saat John De Rantau Komentari Foto Seksinya

Beberapa waktu yang lalu, Shandy Aulia menjadi bulan-bulanan warganet kala dirinya mengunggah foto saat mengenakan baju renang berwarna krem yang transparan dan sangat jelas memperlihatkan lekuk tubuhnya. Foto yang diunggah di Instagram pribadinya itu menuai banyak kritikan. Sejumlah warganet bahkan mengatakan Shandy terlihat seperti telanjang.

Kemudian, belum lama ini Shandy Aulia diundang di acara Q&A: POLUSI RUANG PUBLIK yang ditayangkan di Metro TV. Dalam acara tersebut, Shandy ditanya mengenai komentar-komentar pedas warganet terkait fotonya yang dinilai seksi.

Sutradara John De Rantau, yang saat itu hadir sebagai salah satu panelis, turut menyampaikan pendapatnya mengenai foto-foto seksi aktris cantik tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Kutip Ayat Alquran Surat Al-Imran, Vladimir Putin: Hentikan Perang!

Presiden Rusia Vladimir Putin meminta supaya perang dihentikan di Yaman. Ia pun mengutip sebuah ayat Alquran surat Al-Imran yamg intinya mengingatkan semua pihak akan bahaya perang dan bersegeralah untuk berdamai.

"Dan ingatlah akan nikmat Allah kepada kalian ketika kalian dahulu bermusuh-musuhan, maka Allah mempersatukan hati kalian, lalu jadilah kalian, karena nikmat Allah, orang-orang yang bersaudara," kata dia, seperti dikutip dari Russia Today, Selasa, 17 September 2019.

Pernyataan Putin ini diungkapkan ketika berbicara di Ankara bersama dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dan Presiden Iran Hassan Rouhani, Senin, 16 September 2019, waktu setempat.

Baca selengkapnya di sini.

Heboh Anaconda Terpanggang di Tengah Kebakaran Hutan

Tampak kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang melanda Provinsi Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat dan Kalimantan Selatan, tidak hanya membuat banyak orang terkena ISPA, tapi juga membunuh spesies yang ada di sekitranya.

Baru-baru ini heboh sebuah postingan di Instagram, seekor ular yang diduga anaconda berukuran sangat besar hangus terbakar akibat kebakaran hutan yang melanda Kalimantan. Hewan yang dianggap sebagai mitos belaka tersebut benar-benar ada dan terbujur kaku di hutan yang sudah hangus terbakar.

Baca selengkapnya di sini.