'Jokowi' Nyawer, Emak-emak Rebutan Rendang sampai Racun Ular

Pria mirip jokowi menyawer biduan
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Selamat pagi guys, gimana semangat beraktivitas hari ini, ya? Semoga deh. Nah, sembari memulai aktivitas hari ini, yuk simak kabar terpopuler kemarin yang menjadi perhatian publik Tanah Air. 

Sepanjang Rabu 18 September 2019, kabar soal Jokowi nyawer biduan dangdut mencuri perhatian. Tapi jangan kaget dulu ya, Jokowi yang dimaksud di sini bukan Presiden tapi orang yang mirip muka dan posturnya dengan mantan Wali Kota Solo tersebut. 

Selain berita soal Jokowi nyawer, kabar viral emak-emak yang rebutan rendang itu juga membuat masyarakat penasaran lho. Kok bisa seperti itu ya? Usut punya usut, momen emak-emak ribut itu ternyata adalah adegan iklan.

Kabar lain yang membetot perhatian publik yaitu satwa liar ular piton, ternyata topik ini terus jadi perhatian publik lho.

Yuk daripada penasaran, simak berikut lima kabar terpopuler VIVA.co.id sepanjang Rabu 18 September 2019: 

Viral, Video 'Jokowi' Asyik Joget Sambil Nyawer Biduan Dangdut

Video viral di Twitter dan Youtube memperlihatkan sosok yang mirip Jokowi. Pria itu berkemeja putih lengan panjang yang digulung hingga siku, celana panjang hitam, sepatu keds hitam bersol putih, dengan gaya rambut kelimis persis seperti gaya berpakaian Jokowi sehari-hari. Jokowi nyawer biduan malah. 

Selengkapnya baca di sini guys 

Dicari Pemburu Ular Piton dengan Bayaran Hingga Miliaran Rupiah

Ular piton adalah salah satu reptil yang cukup cerdik, kuat dan mematikan. Mereka juga bisa tumbuh hingga panjang bermeter-meter. Dan tidak sedikit bagi mereka menjadikan manusia sebagai salah satu makanannya.

Selengkapnya baca di sini guys

Ya Ampun, Juara All England Tumbang Dibantai di China Open 2019

 Kejutan juga tercipta di hari kedua China Open 2019, pemegang ranking 3 dunia tunggal putra, Shi Yuqi gagal melaju ke babak 16 besar karena dikalahkan rekan senagaranya, Lu Guangzu.

Dalam duel yang dilangsungkan di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China, Rabu 18 September 2019, Shi tak cuma mengalami kekalahan biasa, dia dibantai Lu dengan angka telak.

Selengkapnya baca sini guys 

Viral Video Emak-emak Rebutan Daging Rendang di Kondangan, Cuma Iklan

Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan emak-emak bertengkar karena rebutan daging di sebuah pesta pernikahan. Saking viralnya, video yang awalnya diunggah di Twitter tersebut, sampai di-retweet puluhan ribu kali dan dibagikan ke berbagai akun sosial media. Ternyata itu adalah adegan iklan!

Selengkapnya baca di sini guys 

Terlalu Nekat Pria ini Minum Oplosan Racun Ular Berbisa, Inilah yang Terjadi

Ular adalah salah satu reptil yang sering ditemukan di negara tropis seperti Indonesia. Jenis ular sangat beragam, ada yang memiliki bisa yang sangat beracun dan ada juga yang tidak memiliki bisa.

Pada dasarnya, ular akan mengigit ketika merasa terancam dan terganggu. Gigitan ular berbisa sangat berbahaya jika tidak cepat di tangani secara medis. Tetapi, banyak beberapa kasus gigitan ular berbisa tidak tertolong meskipun sudah ditangani dengan pengobatan.

Selengkapnya baca lah di sini guys