Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 20 September 2019 | 06:00 WIB

Santet Ruben Onsu, hingga Kevin/Marcus Hajar Duo Penghancur Mimpi

Team VIVA »
Krisna Wicaksono
Foto :
  • Google/Ningsih Tinampi
Pengobat alternatif, Ningsih Tinampi

VIVA – Berita soal terapis pengobatan alternatif Jawa Timur, Ningsih Tinampi menjadi topik yang paling banyak disimak pembaca VIVA.co.id pada Kamis 19 September 2019. Ningsih mengaku, sudah memperingatkan Ruben Onsu soal penyakitnya.

Berita terpopuler kedua yakni soal Penyanyi senior Maia Estianty, yang kembali jadi buah bibir para warganet karena sebuah foto yang diunggah di Instagram. Lalu, ada perjuangan Kevin/Marcus di China Open 2019 yang sukses merebut tiket ke perempatfinal

Baca Juga

Selain itu, ada dua berita lain yang tidak kalah menarik untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

1. Soal Santet Ruben Onsu, Ningsih Tinampi: 2 Tahun Lalu Saya Ingatkan

Terpopuler

Ruben Onsu diberitakan mendapatkan gangguan mistis, yang ingin mengganggunya dan usahanya. Nah, warganet dan pemirsa YouTube yang mengetahui kesaktian Ningsih Tinampi, kemudian ramai mendorong terapis Jawa Timur itu untuk menolong Ruben.

Ternyata, Ningsih sudah lama mengingatkan Ruben soal gangguan itu. Kamu bisa simak berita lengkapnya di tautan ini.

2. Bunda Maia Bikin Warganet Cemburu

Penyanyi senior Maia Estianty kembali jadi buah bibir para warganet karena sebuah foto yang diunggah di Instagramnya, Rabu 18 September 2019. Dalam foto tersebut, Maia tampak beruntung karena bisa bersebelahan alias foto bareng dengan aktor ternama Marvel

Siapa dia? Simak jawabannya di tautan ini.

3. Kevin/Marcus Hajar Duo Penghancur Mimpi di China Open

Laga penuh dendam antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dengan Choi SolGyu/Seo Seung Jae memanaskan babak 16 besar BWF Super 1000, China Open 2019.

Dalam laga yang dilangsungkan di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China, Kamis 19 September 2019, terjadi pertarungan sengit sejak awal hingga akhir. Simak ulasannya di tautan ini.

4. Negara-negara yang Jarang Diketahui Ini Pakai Mobil Buatan Indonesia

Ekspor kendaraan buatan Indonesia pada Juli 2019, menunjukkan kenaikan dibandingkan bulan sebelumnya. Jika pada Juni jumlah yang dikapalkan secara utuh mencapai 18.658 unit, maka di bulan selanjutnya naik 69,6 persen menjadi 31.638 unit.

Uniknya, ada beberapa negara tujuan ekspor yang jarang disebut di berbagai media, baik cetak maupun online. Negara-negara tersebut umumnya tidak besar, dan letaknya jauh dari lima benua. Penasaran? Simak daftarnya di tautan ini.

5. Jabat Menpora Jokowi, Harta Kekayaan Imam Nahrawi Miliaran

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi sebagai tersangka suap dana hibah KONI dan gratifikasi. Imam diduga bersama-sama asisten pribadinya, Miftahul Ulum, menerima sekitar Rp26,5 miliar selama menjabat sebagai Menpora. 

Berdasarkan laporan dari  laman KPK, Imam terakhir lapor harta kekayaannya ke KPK pada 2017, yang kemudian diterbitkan KPK pada 31 Maret 2018. Berapa jumlahnya? Lihat di tautan ini.

Topik Terkait
Saksikan Juga
KPK Periksa Kembali Imam Nahrawi Sebagai Saksi Miftahul Ulum
TVONE NEWS - 2 hari lalu