Atta Laporkan Bebby Fey, Deddy Corbuzier Ajak Orang Mualaf

Atta Halilintar
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – DJ seksi Bebby Fey semakin terbuka mengungkap bahwa Atta Halilintar sebagai pria yang disebut-sebut menidurinya dan telah menipunya. Tak terima dengan pengakuan Bebby Fey, Atta Halilintar gerah hingga berencana melaporkannya ke polisi.

Pengakuan Bebby Fey dan keputusan Atta Hlilintar untuk lapor polisi jadi perbincangan hingga menjadi artikel terpopuler nomor satu di laman VIVA.co.id Jumat 27 September 2019.

Bukan cuma tentang Bebby Fey dan Atta Halilintar, ditangkapnya musisi Ananda Badudu oleh polisi juga menjadi artikel terpopuler kedua. Ananda Badudu ditangkap karena dianggap sebagai penggalang dana aksi mahasiswa.

Selain dua artikel tersebut yang jadi terpopuler, masih ada tiga artikel lainnya yang juga terpopuler dan banyak diklik oleh pembaca. Berikut, lima artikel terpopuler di laman VIVA edisi 27 September 2019 yang dirangkum dalam Round Up.

Dituduh Tiduri Bebby Fey, Atta Halilintar Lapor Polisi

Atta Halilintar merasa difitnah dengan pernyataan Bebby. Saking geramnya, Atta berencana melaporkan DJ seksi tersebut ke polisi. Meski belum mengungkapkan kapan dia akan melaporkan, Atta sepertinya tak main-main. Selengkapnya baca di sini.

Ananda Badudu, Penggalang Dana Aksi Mahasiswa Ditangkap Polisi

Nama musisi Ananda Badudu mendadak jadi sorotan setelah mengaku ditangka polisi. Pengakuan tersebut ditulis langsung oleh Ananda di akun Twitternya. Ananda menulis, dijemput Polda karena mentransfer sejumlah dana pada mahasiswa. Kabar ini sontak mengejutkan publik, hingga banyak yang penasaran dengan sosok Ananda Badudu. Selegkapnya baca di sini.

Joko Anwar Ditantang Fahri Hamzah, yang Kalah Digampar Anak STM

Sutradara Joko Anwar lagi-lagi jadi sorotan. Kali ini, dia ditantang oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah untuk melakukan debat secara live. Fahri bertaruh yang kalah digampar anak STM. Tantangan itu muncul atas respons terhadap cuitan Joko Anwar yang menyinggung pernyataan Fahri di sebuah acara televisi. Selengkapnya baca di sini.

Imam Nahrawi Diperiksa KPK Hari Ini

Setelah sempat mengumumkan mundur dari jabatannya sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga karena ingin fokus dalam menjalani pemeriksaan kasus dugaan korupsi, Jumat 27 September 2019, Imam Nahrawi akhirnya menjalani pemeriksaaan oleh KPK. Kabar ini menarik perhatian publik hingga menjadi artikel terpopuler di laman VIVA. Selengkapnya baca di sini.

Deddy Corbuzier Ajak Coki Pardede yang Agnostik jadi Mualaf

Setelah mantapnya jadi mualaf sempat viral, kini Deddy Corbuzier kembali membawa kabar mengejutkan. Lewat program Youtube-nya, Deddy Corbuzier secara blak-blakan mengajak seorang Agnostik, Coki Pardede untuk jadi mualaf. Kabar ini, menark perhatian pembaca VIVA hingga menjadi kabar terpopuler. Bagaimana cara Deddy Corbuzier mengajak Coki Pardede jadi mualaf? Selengkapnya baca di sini.