Kasus Penembakan Diusut, hingga Tebak-tebakan Farhat Abbas

Tangkapan layar Instagram Farhat Abbas
Sumber :
  • Instagram Farhat Abbas

VIVA – Kasus tewasnya dua mahasiswa saat demonstrasi menentang pengesahan RUU KUHP, masih menjadi topik yang paling banyak disimak pembaca VIVA.co.id pada Minggu 29 September 2019. Kabar itu bahkan mengalahkan dua berita dari dunia hiburan.

Yang pertama, yakni soal tebak-tebakan foto Farhat Abbas saat ia masih bekerja sama dengan Hotman Paris menangani kasus Mahohara Odelia Pinot. Berita dari dunia hiburan yang kedua, yaitu tentang Deddy Corbuzier yang ingin bisa bebas melintas di kawasan ganjil genap.

Selain tiga berita terpopuler, ada juga dua kabar menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

1. Kasus Penembakan Mahasiswa Harus Diusut Tuntas

Puluhan kader Angkatan Muda Muhammadiyah Kabupaten Tuban (AMM Tuban), Jawa Timur menuntut keadilan atas meninggalnya Immawan Randi dan Muhammad Yusuf.

Keduanya merupakan mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara, yang tewas dalam aksi demo di depan kantor DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara beberapa waktu lalu. Simak selengkapnya di tautan ini.

2. Farhat Abbas Minta Netizen Tebak, Ia Mirip Bodyguard atau Monyet

Perseteruan antara dua pengacara, yakni Hotman Paris dan Farhat Abbas semakin hari tampaknya semakin panas saja. Keduanya selalu saling sindir di media sosial Instagram.

Terbaru adalah, saat Farhat Abbas mengunggah foto masa lalu, ketika dirinya sempat bersahabat dan dekat dengan Hotman Paris. Apa yang membuat foto itu geger di dunia maya? Simak jawabannya di tautan ini.

3. Deddy Corbuzier Bisa Lolos Ganjil Genap, Bukan Pakai Sulap tapi Rp1 M

Pemprov DKI Jakarta memutuskan untuk memperluas kawasan yang diberlakukan aturan ganjil genap. Total ada 26 ruas jalan yang efektif diberlakukan aturan tersebut.

Tak hanya itu, dispensasi untuk kendaraan yang akan masuk dan keluar tol, kini tidak berlaku lagi. Artinya, akses tol pada hari kerja akan sangat sulit, untuk mereka yang pelat nomor kendaraannya tidak sesuai dengan tanggal saat itu.

Nah, Deddy Corbuzier mengaku punya cara agar bisa melintas di kawasan ganjil genap, tidak peduli apa pelat nomor kendaraannya. Bagaimana caranya? Langsung klik tautan ini.

4. Mau Beli iPhone 11 Cuma Rp5 Jutaan? ke Negara Ini Saja

iPhone sudah dikenal sebagai perangkat mahal, karena kelasnya premium. Hal itu juga berlaku untuk lini perangkat teranyar mereka, , iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max.

Meski demikian, ternyata ada negara yang menjual iPhone 11 dengan harga paling murah. Di mana? Cari tahu melalui tautan ini.

5. Final Korea Open Berakhir Tragis, Ratu Bulutangkis Thailand Menangis

Perjuangan Ratu bulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon untuk mencetak sejarah baru dengan cara mempersembahkan gelar juara pertama turnamen BWF Super 500, Korea Open 2019 untuk negaranya, sudah selesai.

Ia kemudian menitikkan air mata. Bahagia atau sedih? Simak jawabannya di tautan ini.