Nafkah Cerai Nikita Mirzani, Novel Bamukmin Dikaitkan Kasus Ninoy

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasmin Karnita

VIVA – Kabar mengenai kasus penculikan pegiat media sosial Ninoy Karundeng yang menyeret Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin menjadi salah satu berita yang paling banyak disimak di VIVA.co.id pada Selasa, 8 Oktober 2019.

Selain berita di atas, masih ada daftar berita lainnya yang juga menarik banyak pembaca. Berikut rangkumannya yang dihimpun dalam Round Up.

8 Film Kolosal Korea dengan Rating 18+, Penuh Adegan Ranjang

Dunia film Korea Selatan kian berkembang dengan adanya Korean wave sejak beberapa tahun belakangan. Korean wave sendiri merupakan mendunianya budaya dan segala hal berbau Korea, termasuk K-Pop, K-Drama dan kuliner.

Korea juga memiliki berbagai genre film layar lebar, termasuk film sejarah kolosal. Dan di antara film-film tersebut, banyak yang memiliki rating 18+ karena terdiri dari sejumlah adegan dewasa. Selengkapnya

Dirut BPJS: Beli Rokok Bisa, Menyisihkan Rp5 Ribu Sehari Kok Susah

Pemerintah berkukuh dengan keputusan untuk menaikkan iuran BPJS Kesehatan bagi kelompok peserta mandiri, meski sebagian peserta merasa keberatan.

"Berat lah, terlalu berat," imbuh Rianti saat ditanya tanggapannya soal rencana kenaikan tarif iuran BPJS Kesehatan. Perempuan paruh baya itu tengah menemani anak keduanya yang baru dioperasi di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Selengkapnya

Dikaitkan dengan Kasus Ninoy, Novel Bamukmin Merasa Difitnah

Kasus dugaan penculikan dan penganiayaan terhadap penggiat media sosial Ninoy Karundeng menyeret sejumlah nama. Salah satunya Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin yang akan diperiksa pada Kamis lusa, 10 Oktober 2019.

Merespons hal itu, Novel merasa aneh dengan agenda pemeriksaan terkait kasus penganiayaan Ninoy yang juga pendukung Joko Widodo itu. Sebab, ia tak kenal sama sekali dengan Ninoy. Selengkapnya

Nafkah Cerai Rp10 Juta dari Dipo, Nikita Mirzani: Gak akan Dibayar!

Pengadilan Agama Jakarta Sekatan memutus pernikahan Dipo Latief dan Nikita Mirzani. Selain itu, Dipo juga ditetapkan menafkahi Nikita sebesar Rp10 juta setiap bulannya.

“Perbulannya cuma beda empat juta sama Sajad Ukra, Dipo sepuluh (juta perbulan),” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kediamannya, di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Senin, 7 Oktober 2019.

Nikita membantah jumlah tersebut datang dari pihaknya. Angka itu hasil dari rembukan para hakim. Nikita juga melihat keputusan tersebut sebagai kemenangan anaknya, Arkana. Selengkapnya

Apes, Lagi Bugil Gituan di Jalanan Sepi Terekam Google Maps

Google Maps kembali memergoki aksi bugil sejoli di pinggir jalanan guys! Kejadian kali ini di pinggir jalan sepi di Shantian Road, Taichung, Taiwan. 

Mobil Google Street View mengabadikan aksi bugil pasangan yang bermain bersandar di kap mobil SUV lho, di pinggir jalan Shantian Road. Selengkapnya