Komentar Hanum Rais Soal Penusukan Wiranto, Langit Jepang jadi Pink

Hanum Rais
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Topan Super Hagibis kini tengah mendekati wilayah Jepang. Ibu Kota Tokyo terancam dilanda badai terburuk dalam 60 tahun. Beberapa jam sebelum topan ini melanda, cuaca di Negeri Sakura itu dilaporkan mengalami perubahan. Langit Jepang pun berubah warna menjadi pink.

Topan Hagibis menjadi salah satu kabar yang paling banyak disimak di VIVA.co.id pada Sabtu, 12 Oktober. Selain itu, ada pula sejumlah kabar lain yang tak kalah menarik perhatian. Berikut lima kabar terpopuler VIVA.co.id yang dirangkum dalam Round Up.

Jarimu Harimaumu! Komentari Penusukan Wiranto, Hanum Rais Dipolisikan

Putri Amien Rais, Hanum Rais ikut menyampaikan pendapatnya soal penusukan Wiranto melalui akun Twitter pribadinya.

Melalui akun media sosial Twitter @hanumrais, Hanum sempat mencuit tentang insiden tersebut. Kini, akun Twitter miliknya memang sudah digembok, tapi cuitannya kadung tersebar luas.

“Setingan agar dana deradikalisasi terus mengucur. Dia caper. Karena tidak bakal dipakai Iagi play victim. Mudah dibaca sebagai plot diatas berbagai opini yang beredar terkait berita hits siang ini. Tidak banyak yang benar-benar serius menanggapi. Mungkin karena terlalu banyak hoax-framing yang slama ini terjadi," tulis Hanum pada pukul 15:14 WIB, 10 Oktober 2019.

Akibat cuitan tersebut, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta itu dilaporkan ke polisi oleh sejumlah pihak. Selengkapnya

Drone Heron 1 Israel Kian Canggih, Markasnya 60 Menit dari Indonesia

Angkatan Udara Singapura tidak sengaja membocorkan pesawat nirawak atau Drone Heron 1 berkualifikasi Medium Altitude Long Endurance (MALE). Drone buatan Israel ini dilengkapi dengan pod perangkat elektronik khusus (belly payload pod) baru yang dipasang pada bagian bawah perut.

Perangkat ini memiliki kemampuan dalam memberi data-data akurat dari target yang dibidik. Selain itu, resolusi gambar yang dihasilkan sangat tajam, berwarna serta beresolusi tinggi.

Seperti dikutip dari Janes.com, Sabtu, 12 Oktober 2019, Drone Heron 1 sedang mengikuti latihan militer dua tahunan dengan Amerika Serikat bertajuk “Forging Sabre” yang digelar di Pangkalan Udara Mountain Home, Idaho, AS, sejak 30 September sampai 10 Oktober 2019. Selengkapnya

Aksi Pengantin Dance Ala Jennie Blackpink Viral, Dikritik Norak

Aksi pengantin nge-dance di acara resepsi pernikahan viral di dunia maya. Belakangan dance ala Jennie Blackpink bertajuk Solo sempat hits dan banyak ditiru. Bahkan pengantin wanita ikut memamerkan tarian ala Jennie Blackpink saat pesta pernikahannya.

Pengantin wanita bernama Hani Marya di akun Instagram miliknya @hani_marya dengan penuh percaya diri nge-dance ala K-Pop bersama para penari pengiringnya. Mengenakan gaun pengantin dan para pengiring wanita lainnya mengenakan busana serba merah, aksi mereka menjadi viral. Gara-gara tariannya, Hani Marya bahkan diundang menjadi bintang tamu di sejumlah acara. Selengkapnya

Cieee, Rezky Aditya dan Citra Kirana Kompak Posting Foto Berdua

Hubungan asmara antara Rezky Aditya dan Citra Kirana selama ini memang sudah ramai diperbincangkan. Foto kebersamaan keduanya pertama kali tersebar beberapa waktu yang lalu dalam sebuah acara. Rezky bahkan sempat berfoto dengan ibunda Citra Kirana.

Sejak saat itu, keduanya pun sedikit demi sedikit mulai go public memperlihatkan hubungan asmara mereka kepada masyarakat. Keduanya terlihat sering berbalas komentar romantis di kolom komentar unggahan foto di Instagram.

Setelah sekian lama menyimpan teka-teki hubungan asmara di antara keduanya, pada Jumat 11 Oktober 2019, Rezky Adhitya dan Citra Kirana kompak mengunggah foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Selengkapnya

Topan Hagibis Makin Dekati Jepang, Langit Berubah Jadi Pink

Beberapa jam sebelum Topan Hagibis melanda wilayah daratan Jepang, cuaca di Negeri Sakura dilaporkan mengalami perubahan.

Dilansir dari laman Standard.co.uk, Sabtu, 12 Oktober 2019, langit di Jepang telah berubah warna menjadi pink alias merah muda sejak beberapa jam yang lalu.

Sebelumnya, ancaman topan super itu juga sudah terasa. Met Office melaporkan hujan disertai angin besar sudah mulai turun. Selengkapnya