Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 15 Oktober 2019 | 07:09 WIB

Ashanty Minta Anang hingga Bebby Fey dan Atta Halilintar Dugem Bareng

Team VIVA »
Lazuardhi Utama
Foto :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi
DJ Bebby Fey.

VIVA – Sejumlah isu mewarnai VIVA.co.id pada Senin, 14 Oktober 2019. Salah satunya mengenai Ashanty mengungkap bahwa sebelum didiagnosis autoimun, dia juga pernah mengalami meningitis pada 2013.

Selanjutnya, adalah beberapa waktu lalu, DJ seksi Bebby Fey dan YouTuber ternama, Atta Halilintar terlibat perseteruan panas. Bebby Fey menuduh Atta Halilintar telah meniduri dan menipunya.

Baca Juga

Selain itu, ada pula isu lain yang menjadi sorotan pembava VIVA.co.id, yakni sekelompok pengemudi independen tergabung dalam Organisasi Angkutan Sewa Khusus Indonesia (Oraski) Sumatera Utara, menuding Grab Indonesia berlaku diskriminatif.

Lalu, berita yang tidak kalah heboh yaitu tiga zodiak yang sedang tidak beruntung di minggu ini, serta Leo Rolly Carnando bersama Daniel Marthin menyabet gelar juara dunia bulutangkis junior 2019 untuk kategori ganda putra. Penasaran? Berikut daftar lengkapnya yang terangkum dalam Round-up:

Terpopuler

1. Kena Meningitis, Ashanty Sempat Minta Anang Hermansyah Tinggalkannya

Ashanty mengungkap bahwa sebelum didiagnosis autoimun, dia juga pernah mengalami meningitis di tahun 2013. Dalam wawancaranya dengan Cumicumi, Ashanty mengaku kondisinya begitu drop sampai sempat berpikir hidupnya akan berakhir.

Tak hanya itu, Ashanty bahkan sempat meminta Anang untuk meninggalkannya. Ashanty mengaku saat itu sangat stres sampai tak lagi bisa berpikir jernih. Klik di sini.

2. Bebby Fey dan Atta Halilintar Kegep Dugem Bareng, Udah Baikan?

Beberapa waktu lalu, DJ seksi Bebby Fey dan YouTuber ternama, Atta Halilintar terlibat perseteruan panas. Bebby Fey menuduh Atta Halilintar telah meniduri dan menipunya.

Dianggap telah difitnah, Atta melaporkan Bebby Fey ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik. Tidak main-main, Atta menggaet pengacara Sunan Kalijaga untuk menangani kasus ini. Baca selengkapnya.

3. Istimewakan Pengemudi TPI, Grab Terancam Didenda Rp25 Miliar

Sekelompok pengemudi independen tergabung dalam Organisasi Angkutan Sewa Khusus Indonesia (Oraski) Sumatera Utara, menuding Grab Indonesia berlaku diskriminatif.

Kelompok pengemudi itu menduga Grab memberi perlakuan khusus dan eksklusif kepada mitra pengemudi yang berada pada PT Teknologi Pengangkutan Indonesia (TPI).

Diduga TPI adalah anak perusahaan Grab. Grab lebih memprioritaskan order kepada mitra pengemudi yang tergabung dalam TPI. Klik di sini.

4. 3 Zodiak yang Kurang Beruntung di Minggu Ini, Semoga Bukan Kamu

Mengalami hal buruk tentu tidak diinginkan oleh semua orang. Namun, mau tidak mau situasi ini harus dihadapi, karena hidup selalu berputar. Tidak selamanya Kamu akan di atas dan tidak selamanya Kamu terus-menerus berada di bawah.

Jika Kamu termasuk dalam salah satu zodiak berikut ini, tampaknya harus berlapang dada. Karena minggu ini diramalkan bakal jadi yang terburuk buat Kamu. Tidak perlu terlalu dipikirkan. Yang harus Kamu lakukan adalah berdoa dan berusaha agar hal-hal buruk jangan sampai menimpa. Baca selengkapnya.

5. Juara Dunia Lagi, Leo Rolly Carnando Bibit Unggul Bulutangkis INA

Leo Rolly Carnando menambah koleksi gelarnya tahun ini. Leo bersama Daniel Marthin menyabet gelar juara dunia bulutangkis junior 2019 untuk kategori ganda putra.

Leo/Daniel pun sukses memutus puasa gelar juara dunia ganda putra Indonesia sejak tahun 1992. Dengan skor akhir 21-19, 21-18, Leo/Daniel berhasil menaklukan unggulan pertama China, Di Zijian/Wang Chang.

Atlet muda kelahiran Klaten, Jawa Tengah ini, sudah punya segudang gelar besar sejak masuk Pelatnas tahun 2018. Leo adalah pemain rangkap yang juga berpasangan dengan Indah Cahya Sari Jamiel di nomor ganda campuran. Klik di sini.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Gara-gara Atta Halilintar, Bebby Fey Polisikan Dinar Candy
SHOWBIZ - 21 hari lalu