Ariel NOAH Gandeng Cewek hingga Rocky Gerung Disebut Dungu

Ariel NOAH.
Sumber :
  • instagram Ariel NOAH

VIVA – Kabar terbaru dari Ariel NOAH, ia kepergok menggandeng tangan seorang wanita saat menonton konser Marcel Siahaan. Berita itu begitu banyak disimak pembaca VIVA.co.id, hingga menjadi terpopuler pada Sabtu 19 Oktober 2019.

Kabar lain yang juga menarik perhatian, yakni soal Denmark Open 2019. Beberapa atlet Indonesia ikut meramaikan kejuaraan tersebut. Lalu, ada juga soal Rocky Gerung yang disebut dungu oleh politisi dari NasDem.

Selain tiga kabar terpopuler, ada juga dua berita lain yang tidak kalah menarik untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

1. Ariel NOAH Kepergok Gandeng Tangan Perempuan

Di acara konser Marcell Siahaan yang digelar pada Jumat malam, 18 Oktober 2019 di Balai Sarbini, Jakarta, ada yang menarik perhatian. Bukan cuma lagu-lagu yang dinyanyikan Marcel di atas panggung yang menarik, tapi para seleb yang jadi penonton.

Salah satunya, terlihat vokalis band NOAH, Ariel. Ia terlihat hadir bersama dengan seorang wanita. Saat tiba di lokasi konser, Ariel terlihat menggandeng wanita menuju kursi yang disediakan oleh panitia.

Siapa wanita tersebut? Simak berita lengkapnya di tautan ini.

2. Fajar/Rian Kalah Dilibas Ranking 4 Dunia di Denmark Open

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal melaju ke semifinal BWF World Tour Super 750, Denmark Open 2019, setelah di perempatfinal dihajar Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Dalam pertarungan yang dilangsungkan di Odense Sportspark, Odense V, Denmark, Sabtu dinihari, 19 Oktober 2019, Fajar/Rian dikalahkan cuma dalam dua game saja.

Baca berita lengkapnya di tautan ini.

3. Politisi Nasdem Semprot Rocky Gerung: Anda Lebih Dungu dari Jokowi!

Baru-baru ini terjadi debat dalam acara Dua Sisi di tvOne dengan tema 'Jika Oposisi Seranjang dengan Pemerintah'. Acara itu menghadirkan narasumber Irma Suryani Chaniago dari Partai Nasdem, Arief Poyuono dari Gerindra, Rocky Gerung serta Fahri Hamzah.

Debat mulai memanas ketika mereka membahas ‘jatah menteri’ untuk Gerindra dan Nasdem. Mau tahu lanjutannya? Langsung klik tautan ini.

4. ?Lamborghini Milik Raffi Ahmad Terbakar di Sentul

Sebuah mobil mewah jenis Lamborghini terbakar di kawasan Sentul, Bogor. Mobil berwarna hitam ini milik salah satu artis kondang, Raffi Ahmad.

Mobil buatan Italia itu terlihat diselimuti asap hitam, dan mengeluarkan api yang cukup besar pada bagian depan. Apa penyebabnya? Baca selengkapnya di tautan ini.

5. Sudah Diunduh Jutaan Orang, Baru Ketahuan Aplikasi Ini Berbahaya

Lagi-lagi, ditemukan jejeran aplikasi berbahaya bagi para pengguna Android. Kali ini, lembaga keamanan Inggris, mengidentifikasi 15 aplikasi Android berbahaya di toko aplikasi Google.

Paling tidak, ada 1,3 juta pengguna yang telah mengunduh salah satu dari 15 aplikasi tersebut. Apa saja? Temukan jawabannya di tautan ini.