Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 23 Oktober 2019 | 06:00 WIB

Nadiem Makarim dan Istri Cantiknya, Juga Bocoran Motor Baru Honda

Team VIVA »
Adinda Permatasari
Foto :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/wsj.
Pendiri Gojek Nadiem Makarim datang ke Istana Kepresidenan Jakarta, Senin, 21 Oktober 2019.

VIVA – Saat mendampingi Ma'ruf Amin menjalani proses pelantikan sebagai wakil presiden di Gedung MPR, Minggu, 22 Oktober lalu, penampilan Wury Estu Handayani banyak mencuri perhatian. Salah satunya, tas tangan yang dipakainya saat itu.

Wury terlihat menjinjing tas tangan hitam yang sekilas mirip dengan tas jinjing edisi terbatas Hermes. Tas itu diperkirakan berharga Rp800 jutaan. Namun, belakangan diketahui tas yang dibawa Wury adalah produk lokal yang diproduksi di Jakarta.

Baca Juga

Misteri mengenai tas yang dipakai Wury pun menjadi berita yang banyak disimak di VIVA.co.id pada Selasa, 22 Oktober 2019. Selain itu, masih ada beberapa berita lainnya yang juga banyak disimak yang dirangkum dalam Round Up.

Bergaya Sederhana, Tas Tangan Istri Ma'ruf Amin Rp800 Jutaan?

Terpopuler

Pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin telah digelar di Gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Minggu 20 Oktober 2019. Gelaran ini dihadiri oleh para keluarga inti, termasuk istri Ma'ruf Amin, Wury Estu Handayani.

Beliau juga tak lupa menyematkan sedikit aksesori berupa bros bulat di bagian tengah atas kebayanya sebatas hijab yang dikenakan. Menariknya, tas tangan yang dikenakan nampak mencuri perhatian.

Memang nampak sederhana dan jika dilihat dengan seksama, tas tangan tersebut mirip dengan merek tas ternama asal Prancis, Hermes. Walaupun ternyata bukan Hermes, melainkan buatan lokal. Selengkapnya

Cantiknya Franka Franklin, Istri Nadiem Makarim Lulusan 3 Negara

Sosok Nadiem Makarim kembali meroket setelah baru-baru ini ia dipanggil Presiden Jokowi ke Istana Negara, Jakarta, Senin, 21 Oktober 2019. Ia disebut-sebut akan menjadi salah satu menteri pada kabinet Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Nadiem memang terkenal berkat inovasi Gojek yang diciptakan. Usahanya sukses. Namanya kerap dibahas di mana-mana. Tapi, di balik seluruh kesuksesannya, ada sang istri, Franka Franklin-Makarim yang punya peran besar. Ia pun tidak kalah sukses dari suaminya. Selengkapnya

Calon Menteri Jokowi Pakai Baju Putih saat ke Istana, Apa Sih Artinya?

Sejumlah tokoh nasional diundang Presiden terpilih, Joko Widodo ke Istana Merdeka, Senin 21 Oktober 2019. Mulai dari Nadiem Makariem, Mahfud MD. Wishnutama, hingga Prabowo. Mereka diproyeksi akan menjadi menteri pada kabinet Jokowi selanjutnya.

Ada satu hal yang menarik dari semua tokoh yang dipanggil ke istana hari ini. Hampir semua tokoh yang hadir, terlihat mengenakan setelan kemeja putih dan juga celana hitam. Apa sebenarnya makna kemeja putih yang dikenakan para tokoh ketika menghadap Presiden Jokowi?

Saat pertama kali menjabat sebagai presiden pada 2014 lalu, Jokowi juga mewajibkan para menteri terpilih mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam. Cara mengenakan kemeja itu pun diatur, yaitu lengan harus sedikit digulung. Sementara, bajunya dibiarkan menjuntai di luar celana. Selengkapnya

Jubir Presiden Ungkap Penyebab Tetty Paruntu Batal Jadi Menteri

Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu ke Istana Kepresidenan pada Senin, 21 Oktober 2019 menggunakan dress code kemeja putih, celana hitam. Dia sempat dikira bakal jadi menteri Jokowi pada periode lima tahun ke depan, namun ternyata batal.

Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman bilang bahwa Tetty sempat dihubungi pihak Istana untuk menjadi kandidat calon menteri. Namun kader Golkar itu tak bertemu Presiden Jokowi dan hanya bertemu Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, sehingga tak menjadi menteri Jokowi periode 2019-2024.

"Ada sejumlah pertimbangan terkait prinsip kehati-hatian. Tidak menunjukkan soal hukum, tapi kepada prinsip kehati-hatian, terutama terkait pemanggilan beliau (oleh KPK)," kata dia di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa, 22 Oktober 2019, seperti dikutip dari VIVAnews. Selengkapnya

Bocoran Motor Baru Honda: Gabungan Vario, CBR dan Supra

Pasar  sepeda motor di setiap negara berbeda. Ada yang model bebek laku keras, sementara di negara lain tipe skuter matik lebih unggul dalam hal volume penjualan.

Namun, jika dirata-rata maka jenis bebek masih cukup banyak diminati di kawasan Asia Tenggara. Seperti di Malaysia, Thailand dan Vietnam.

Hal ini yang mendasari pabrikan motor Honda, untuk membuat motor bebek model baru. Selengkapnya

Topik Terkait
Saksikan Juga
Mengenal 5 Srikandi Jokowi di Kabinet Indonesia Maju
BERITA - 18 hari lalu