Curhat Lucu Driver Ojol, Heboh Kanopi Rumah Clara Duo Semangka

Clara Gopa Duo Semangka
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Setiap harinya, dari ribuan berita yang kami sajikan ada beberapa yang cukup menarik perhatian pembaca. Di VIVA.co.id, Selasa, 5 November 2019, setidaknya ada berita dari kancah politik dan showbiz yang membuat heboh. Ditambah curhatan seorang driver ojek online.

Driver ojek online mengaku serba salah. Pasalnya, ada saja konsumen yang tidak tahu aturan, memesan Gojek untuk mengirimkan benda berukuran besar. Driver ojol yang curhat itu mengaku dia disuruh mengantarkan sebuah drum berukuran besar, hanya dengan menggunakan motor yang dimilikinya. Padahal dengan ukuran drum sebesar itu, harusnya sang pelanggan Gojek bisa memesan Gobox.

Selain curhatan driver ojol yang viral, ada juga berita mengenai UU Perlindungan Data Pribadi yang sudah siap dibahas oleh parlemen di DPR/MPR. Ada juga yang menghebohkan jagat maya soal kanopi rumah milik Clara Duo Semangka.

Nah, berita lainnya yang cukup trending dan menarik perhatian pembaca VIVA.co.id, kami sudah pilihkan lima berita berikut ini.

UU PDP Siap Masuk Parlemen

Pemerintah berusaha mengirimkan Rancangan Undang-Undang Perlindungan Data Pribadi atau PDP ke parlemen pada Desember 2019. Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny Plate mengatakan institusinya akan berusaha agar hal tersebut bisa terlaksana. 

Penyerahan RUU PDP ke parlemen sempat tertunda sebelumnya, karena kementerian terkait mengembalikan draf ke Kominfo pada 14 Oktober 2019. Terdapat tujuh poin yang diberikan catatan dan masukan dari Kementerian Dalam Negeri dan Kejaksaan Agung. 

Menyoal adanya masalah itu, Johnny mengatakan pemerintah hanya akan menjalankan amanat dari Presiden. Johnny ingin aturan perlindungan data itu bisa diselesaikan pada 2020. Dia mendapatkan sinyal Komisi I, mitra kerja  Kominfo di DPR, juga memiliki keinginan yang sama. 

Baca selengkapnya....

Juara Dunia Terkaya Sejagat Angkat Kaki dari Fuzhou China Open

Kabar mengejutkan kembali datang dari persaingan sektor tunggal putri ajang Fuzhou China Open 2019. Setelah sebelumnya ratu tepok bulu angsa Spanyol, Carolina Marin tersingkir dari Tai Tzu Ying di laga babak pertama, hal serupa juga harus dialami bintang putri lainnya.

Ya, pilar andalan India yang juga merupakan juara dunia tunggal putri 2019, Pusarla Venkata Sindhu dipaksa angkat koper lebih cepat dengan hasil buruk di pertandingan perdananya.

Menghadapi pemain Taiwan, Pai Yu Po, Sindhu takluk dalam permainan tiga game berdurasi 74 menit, 13-21, 21-18 dan 19-21. Hasil ini pun seolah memperpanjang torehan buruk Sindhu pasca merebut titel juara dunia 2019.

Baca selengkapnya...

Disuruh Antar Drum Besar, Curhat Ojol Ini Bikin Terpingkal-pingkal

Video curhatan seorang driver ojek online, yang meluapkan kekesalannya lantaran mendapat orderan GoSend berupa drum besar, menjadi viral. Driver ojol ini meluapkan kekesalannya, lantaran permintaan tersebut dinilai tidak masuk akal. Lucunya, si driver menyebut 'customer' dengan sebutan 'kastamer'.

"Kastamer sekarang kalo mesen GoSend gak ingat-ingat. Disuruhnya kita ini ngangkat drum. Bukannya aku gak bersyukur, drum itu besar! Motorku itu kecil! Kalau drumnya aku ikat di jok, aku mau duduk di mana? Di spion kiri? Memang aku mau sirkus," ujar driver ojol dalam video, dikutip VIVA.co.id Senin 4 November 2019.

Bagaimana tidak mengundang tawa, pria ini marah-marah kental dengan logat bahasa daerah. Selain itu, saking kesalnya sang driver sampai menganalogikan, si customer kalau meninggal mayatnya diantar pakai GoSend. Setelah sampai kuburan, di-cancel karena ternyata itu adalah orderan fiktif.

"Kamu ini gak pernah nonton film azab kali. Mau nanti kalau pas mati mayatnya diantar pake GoSend kali. Pas sampai kuburan di-cancel, ternyata mayatmu orderan fiktif, mau?" lanjut sang driver.

Baca selengkapnya...

Pacar Keanu Reeves usai Jomblo 20 Tahun, Alexandra Grant Bikin Kepo

Hari ini, Selasa, 5 November 2019, para pengguna internet ramai mencari tahu siapa Alexandra Grant yang dikabarkan pacaran dengan Keanu Reeves. Nama Alexandra Grant langsung menempati daftar trending mesin pencarian Google di AS dan Indonesia. Aktor 55 tahun itu tanpa malu-malu menggandeng Grant saat muncul di sebuah acara Gucci di Los Angeles.

Penampilan di depan publik dengan nuansa romantis itu pertama kali diperlihatkan Keanu Reeves dan Alexandra Grant yang nyatanya sudah berteman lama. Sebelumnya, Reeves dan Grant beberapa kali tampil bareng, karena memang terlibat kerja sama untuk proyek buku dan rumah penerbitan yang mereka bangun bersama.

Oktober lalu, Keanu Reeves sempat kepergok makan malam di sebuah restoran dengan seniman 46 tahun tersebut. Menghabiskan waktu sekitar tiga jam, keduanya keluar lewat pintu belakang untuk menghindar kamera paparazzi.

Baca selengkapnya...

Heboh Kanopi Rumah Clara Duo Semangka

Rumah milik pedangdut Clara Gopa 'Duo Semangka' yang berada di kawasan Sawojajar, Malang, Jawa Timur, akhir-akhir ini menjadi perbincangan banyak orang, khususnya warganet. Hal tersebut karena kanopi yang dipasang di depan rumah Clara dianggap mempersempit akses jalan setempat.

Jika dilihat dari foto-foto yang tersebar luas di media sosial khususnya Instagram, ukuran kanopi tersebut memang cukup untuk memayungi mobil yang terparkir di bawahnya. Warganet pun menghujat Clara yang dianggap telah mengganggu akses jalan.

Clara dan keluarga mengaku punya niat yang baik ketika membangun kanopi tersebut, yakni agar pemulung dan pengemis beristirahat. Area di bawah kanopi dengan ukuran besar itu memang tampak teduh.

Baca selengkapnya....