Restoran Pakai Pesugihan, hingga PNS Disuruh Resigned

Ilustrasi restoran
Sumber :
  • Pixabay/Peter H

VIVA – Fuzhou China Open 2019 menjadi sorotan pembaca VIVA.co.id pada Rabu 6 November 2019. Ganda Putra China sukses menuju babak 16 besar, usai mengalahkan pasangan dari Korea Selatan.

Sementara itu, penerawangan Roy Kiyoshi soal restoran yang memakai pesugihan untuk melariskan dagangannya, juga masuk dalam daftar berita terpopuler. Ada juga tentang pegawai negeri sipil, yang diminta keluar jika tetap ingin memakai cadar dan celana cingkrang.

Selain tiga berita di atas, ada dua kabar lain yang tidak kalah menarik untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

1. Rival Kevin/Marcus Gagal Kejutkan Duet Menara Tuan Rumah

Pasangan ganda putra Li Junhui/Liu Yuchen berhasil memastikan tiket babak 16 besar ajang Fuzhou China Open 2019 BWF World Tour Super 750 pada Rabu 6 November 2019. Duet menara pujaan publik tuan rumah ini meraih hasil positif di laga perdananya tersebut.

Ditantang duo Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung-jae, Li/Liu dipaksa bermain rubber game untuk mengamankan satu tempat di babak dua dengan skor 21-19, 19-21 dan 21-15. Duel berlangsung ketat selama 1 jam 7 menit.

Baca berita lengkapnya di tautan ini.

2. Ngeri, Roy Kiyoshi Sebutkan Ciri-ciri Restoran yang Pakai Pesugihan

Mungkin tidak asing lagi di telinga kita jika mendengar tempat makan yang menggunakan pesugihan sebagai penglaris dagangan. Banyak asumsi yang dilontarkan masyarakat perihal warung atau tempat makan yang disebut-sebut menggunakan penglaris untuk dagangannya. 

Yang umum diketahui oleh masyarakat adalah tempat makan tersebut yang terlihat selalu ramai? Apakah benar demikian? Simak penjelasan Roy Kiyoshi di tautan ini.

3. Soal Cadar dan Celana Cingkrang, Politisi Nasdem: Keluar Saja dari ASN

Politisi Partai Nasional Demokrat, Irma suryani menyebut agama punya aturan, negara pun demikian. Sehingga apabila mau bernegara maka harus menghormati aturan negara dan kalau mau beragama harus hormati aturan agama.

Menurutnya, Aparatur Sipil Negara sebaiknya tidak menerapkan pemakaian cadar atau celana cingkrang. Bahkan, ia juga berpendapat bahwa ASN yang ingin berpenampilan seperti itu, sebaiknya mengundurkan diri.

Apa alasannya? Simak penjelasan Irma di tautan ini.

4. Empat Mobil Ini Bisa Dikredit Rp2 Jutaan per Bulan

Memiliki mobil menjadi impian banyak orang. Kapasitasnya yang mampu menampung hingga 5-7 orang, membuat mobil ideal untuk bepergian bersama keluarga.

Namun, kondisi lalu lintas yang macet membuat pemilik terkadang malas menggunakan mobil pribadi untuk berangkat kerja. Sayangnya, cicilan masih tetap harus dibayar, meski kendaraan hanya dipakai satu pekan sekali.

Solusinya? Langsung klik tautan ini.

5. Lola Zieta Pilih Hubungan Seks dengan Wanita Ketimbang Deddy Corbuzier

Cosplayer Lola Zieta menyampaikan pernyataan yang cukup mengejutkan dalam video yang diunggah di channel YouTube Deddy Corbuzier.

Di video itu, Deddy menanyakan tentang kehidupan seks Lola. Jawabannya sumpah bikin kaget! Baca berita lengkapnya di tautan ini.