Akun YouTube Bikin Malu Se-Indonesia, Penampilan Via Vallen Berubah

Akun Twitter Calon Sarjana
Sumber :
  • Tangkapan layar Twitter Calon Sarjanaaa

VIVA – Saluran YouTube Indonesia, Calon Sarjana, membuat heboh insan konten kreator. Sebabnya, akun tersebut dituding menjiplak karya konten kreator lain.

Gara-gara hal itu, saluran Calon Sarjana dirisak di lini masa media sosial. Bahkan, seniman yang Ernest Prakasa dibuat geram dan menyebut kelakukan Calon Sarjana bikin malu satu negara, satu Indonesia.

Kelakuan memalukan saluran YouTube tersebut menjadi salah satu kabar yang paling banyak disimak di VIVA.co.id pada Jumat, 8 November 2019. Selain itu, ada kabar lain yang tak kalah mencuri perhatian. Salah satunya, soal pedangdut Via Vallen yang mengalami perubahan penampilan.

Via dikabarkan mengalami peningkatan berat badan hingga 4 kilogram. Karena itu, banyak yang menilai penampilan Via terlihat sangat berbeda.

Di samping kedua kabar tersebut, masih ada sejumlah kabar lainnya yang juga banyak disimak. Lihat daftar lengkapnya dalam Round Up.

Bikin Malu Se-Indonesia, YouTube Calon Sarjana Menyesal dan Minta Maaf

Saluran YouTube Indonesia, Calon Sarjana sedang membuat heboh insan konten kreator lho. Akun tersebut dituding telah menjiplak karya alias nyolong ide saluran YouTube lainnya. 

Gara-gara kelakuan nyolong ide tersebut, saluran Calon Sarjana harus menanggung akibatnya. Saluran tersebut dirisak di lini masa media sosial. Konten kreator cum seniman, Ernest Prakasa menyebutkan kelakuan Calon Sarjana itu bikin malu satu negara, satu Indonesia. 

Ramai jadi pembahasan di media sosial, saluran Calon Sarjana telah menyampaikan permohonan maaf kepada pemilik saluran YouTube yang dicuri ide dan karyanya. Salah satu korban dari kelakuan Calon Sarjana yaitu JT YouTube. Calon Sarjana menghubungi JT YouTube melalui Twitter. Selengkapnya

Gagal Jegal The Minions dan Ahsan/Hendra, Bulutangkis China Genting

Upaya tuan rumah BWF World Tour Super 750, Fuzhou China Open 2019, untuk menghancurkan dua ganda putra unggulan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamulji/Marcus Fernaldi Gideon telah gagal total.

Dua ganda yang dikerahkan untuk menghadang laju The Minions dan The Daddies menjuarai turnamen berhadiah 700.000 Dolar Amerika Serikat, luluh lantah diterjang penguasa ranking 1 dan 2 dunia itu di babak 16 besar.

Memang, kedua ganda China itu sempat membuat repot Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra. Terbukti kedua ganda RI itu dipaksa bermain dalam rubbergame. Selengkapnya

Jenderal Bintang 4 Jebolan Pasukan Siluman Calon Wakil Panglima TNI

Presiden Joko Widodo mengeluarkan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 66 Tahun 2019 tentang Susunan Organisasi Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Isinya adalah menyiapkan posisi Wakil Panglima TNI. Jabatan ini telah dihapus sejak 19 tahun silam oleh Presiden Keempat Republik Indonesia Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.Dari Perpres tersebut, terutama Pasal 13 ayat 1 tertuang dengan jelas posisi Wakil Panglima TNI. "Markas Besar TNI meliputi: a. unsur pimpinan terdiri atas: 1. Panglima; dan 2. Wakil Panglima," bunyi pasal tersebut. Selengkapnya

Penampilan Via Vallen Berubah, Banyak yang Bilang Beda Banget

Penyanyi Via Vallen mendadak jadi perbincangan. Ini lantaran penampilannya yang dinilai tampak berubah. Beberapa foto yang diunggah Via Vallen di akun Instagramnya, membuat warganet penasaran, apa yang membuat Via Vallen tampak begitu berbeda.

Sejumlah foto yang diunggah Via Vallen memperlihatkan penampilannya yang terlihat lebih gemuk, tatanan rambut yang berubah, dan pipinya yang tampak lebih chubby.

Melihat foto-foto yang diunggah Via Vallen, membuat warganet pun curiga, apa benar Via Vallen melakukan filler bibir? Tak jarang pula, pipi nya yang tampak chubby, membuat Via Vallen dijuluki bakpao. Selengkapnya

Profil JT YouTube, Korban Calon Sarjana yang Bikin Malu Se-Indonesia

Saluran YouTube asal Indonesia, Calon Sarjana sedang menjadi bulan-bulanan pegiat industri kreatif dan warganet dari dalam dan luar negeri lho.

Gara-garanya, saluran Calon Sarjana menjiplak alias nyolong karya YouTuber lain dan menampilkan video tersebut di saluran mereka sendiri. Sampai-sampai konten kreator cum seniman Ernest Prakasa melabeli kelakuan Calon Sarjana itu bikin malu satu negara, satu Indonesia.

Nah salah satu korban aksi jiplak Calon Sarjana adalah saluran JT YouTube. Saluran JT memiliki 453 ribu subscriber beda jauh dengan penjiplaknya Calon Sarjana yang memiliki 12,4 juta subsribers lho. Selengkapnya