Roy Suryo Nasihati Ahok, Insiden Cipali dan Guru Ngaji Dicari Polisi

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bakal memimpin salah satu Badan Usaha Milik Negara atau BUMN, menjadi perhatian publik Tanah Air. Bagaimana tidak, Ahok mendapat sorotan dari berbagai kalangan, begitu muncul kabar bakal menjadi bos BUMN.

Politikus ramai mengomentari kabar Ahok tersebut. Selain Ahok, publik Tanah Air penasaran dengan perkembangan kasus bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Sumatera Utara. 

Salah satu yang jadi perhatian yakni siapa yang mengajari bomber Polrestabes Medan. Ternyata temuan polisi, figur yang meracuni pikiran bomber adalah guru ngajinya. 

Kecelakaan bus Sinar Jaya vs Arimbi di Tol Cipali menjadi perhatian warganet. Dalam insiden tersebut, 7 orang meninggal dunia. 

Berikut lima kabar terpopuler VIVA.co.id sepanjang Kamis 14 November 2019:

Nasehat Roy Suryo untuk Jokowi soal Ahok: Pakailah Teori Kaca Spion

Politisi Partai Demokrat Roy Suryo mengingatkan Presiden Jokowi agar waspada soal dimintanya Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk mengisi jabatan di perusahaan milik BUMN.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu juga meminta Presiden Jokowi hati-hati dengan kasus Ahok di masa lalu. Yang dimaksud Roy Suryo adalah kasus Rumah Sakit Sumber Waras. 

Selengkapnya baca di sini

Ahok Ditawari Pegang BUMN, Marzuki Alie: Temuan BPK Diselesaikan Dulu

Menteri BUMN Erick Thohir menawarkan mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk bergabung menduduki jabatan di salah satu perusahaan milik negara. Mengenai hal ini, mantan Ketua DPR RI Marzuki Alie mengatakan bahwa sebaiknya kasus hukum dugaan korupsi yang menyeret nama Ahok diselesaikan terlebih dulu.

Selengkapnya baca di sini

Mengejutkan, Pembantai Ratu Bulutangkis Dunia Keok Dilibas Gadis RI

Sebuah kejutan besar terjadi di sektor tunggal putri BWF World Tour Super 500, Hong Kong Open 2019, pembantai raksasa French Open 2019, An Se Young secara tak terduga kalah di tangan ranking 35, Ruselli Hartawan.

Dalam duel yang baru saja dilangsungkan di Hong Kong Coliseum, Hong Kong, Kamis 14 November 2019, penguasa ranking 10 dunia itu dipecundangi Ruselli dalam dua game tanpa balas.

Selengkapnya baca di sini 

Kecelakaan Bus di Tol Cipali KM 117, 7 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan bus terjadi di tol Cikopo-Palimanan (Cipali) arah Jakarta KM 117 Kamis dini hari, 14 November 2019, sekitar pukul 00.15 WIB. Akibat kecelakaan itu, sebanyak tujuh orang meninggal dunia.

Dikutip dari tvOne, Kasatlantas Polres Subang Bambang Sumitro membenarkan kecelakaan tersebut. "Kecelakaan terjadi di Tol Ciplai KM 117," kata dia. 

Selengkapnya baca di sini

Guru Ngaji yang Jadi Imam Bomber Polrestabes Medan Jadi Buruan Polisi

Rabbial Muslim Nasution merupakan pelaku peledakan bom bunuh diri di Markas Komando Polrestabes Medan, Sumatera Utara pada Rabu pagi, 13 November 2019. Pelaku yang masih berusia 24 tahun tersebut tewas dengan tubuh hancur di halaman parkir Polrestabes.

Aksinya tersebut membuat enam orang mengalami luka-luka. Mereka yang terluka, terdiri atas empat personel polisi, satu pegawai harian lepas (PHL) dan seorang mahasiswa. Para korban dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Baca lengkapnya di sini