Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 27 November 2019 | 06:00 WIB

Hubungan Khusus Prabowo Subianto Hingga Pernyataan Heboh Agnez Mo

Team VIVA »
Tasya Paramitha
Foto :
  • Instagram/agnezmo
Agnez Mo.

VIVA – Sejumlah isu mewarnai hari Selasa, 26 November 2019. Salah satu yang menarik perhatian pembaca VIVA adalah mengenai Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto  yang memiliki hubungan khusus dengan menantu profesor intelijen dan mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), AM Hendropriyono.

Isu lain yang menyedot perhatian pembaca adalah mengenai kontingen Muslim di SEA Games 2019 yang disuguhi daging babi di Filipina dan viralnya rekening bank yang uangnya terpotong BPJS Kesehatan secara otomatis tanpa izin.

Baca Juga

Selain itu, ada pula isu lainnya yang tak boleh Kamu lewatkan, yakni soal pernyataan menghebohkan Agnez Mo yang mengaku tidak memiliki darah Indonesia dan pernyataan toko kue TOUS Les JOURS yang menjadi korban sertifikat halal Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Berikut daftar lengkapnya.

Terpopuler

Prabowo Subianto Ada Hubungan Khusus sama Menantu Profesor Intelijen

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengatakan bahwa Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa adalah anak didiknya. Menantu profesor intelijen dan mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), AM Hendropriyono, itu berpangkat Kapten ketika dirinya menjabat Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus.

Pernyataan Prabowo Subianto ini disampaikan dalam pidatonya di acara 20th ASEAN Chiefs of Army Multilateral Meeting di Bandung, Jawa Barat, yang diunggah lewat akun Instagram resmi Johannes Suryo Prabowo, @suryoprabowo2011, Selasa, 26 November 2019.

Baca selengkapnya di sini.

Kontingen Muslim di SEA Games 2019 Disuguhi Daging Babi

Pelaksanaan SEA Games 2019 di Filipina penuh dengan kekacauan. Beberapa kontingen mengeluh soal penjemputan dari bandara dan akomodasi.

Ada beberapa kontingen yang terlambat dijemput, dan dibawa ke hotel yang salah. Akibatnya, jadwal latihan mereka jadi berantakan.

Ruang konferensi pers yang disediakan panitia, juga disebut-sebut belum sepenuhnya selesai dibangun. Dinding masih tampak belum dicat, sementara atap masih berhiaskan pipa dan material bangunan lainnya.

Baca selengkapnya di sini.

Viral Rekening Bank Terpotong BPJS Kesehatan, Otomatis Tanpa Izin

Seorang warganet yang mengklaim uangnya terpotong secara otomatis untuk membayar Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan baru-baru ini viral di media sosial. Untuk memperkuat argumennya ia menyertakan secarik struk pembayaran dari sebuah bank.

Dalam hasil tangkap layar yang banyak beredar di media sosial itu, ia heran mengapa uangnya bisa terpotong. Padahal, ia tidak merasa pernah memberikan izin untuk melakukan autodebet.

Baca selengkapnya di sini.

Ditanya Media Asing, Agnez Mo Ngaku Gak Punya Darah Indonesia?

Penyanyi Agnez Monica baru-baru ini tampil memukau di Red Carpet AMA 2019. Dengan gaun kuning cerah ia melenggang sambil diteriaki penggemarnya di Los Angeles.

Belum redup pujian yang ditujukan untuknya, penyanyi yang kerap disapa Agnez Mo ini membuat pernyataan mengejutkan. Dalam salah satu wawancara dengan media asing, ia mengaku tidak punya darah Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

Dibilang Jadi Korban Sertifikat Halal MUI, Ini Jawaban TOUS Les JOURS

Awal pekan ini, masyarakat Tanah Air heboh viral foto percakapan WhatsApp yang mengatasnamakan manajemen Shabu Hachi. Dalam pesan tersebut, restoran itu memberlakukan aturan untuk tak mengonsumsi kue yang tanpa logo halal. Ternyata, setelah ditelusuri, Shabu Hachi sedang mengurus sertifikasi halal dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Makanan atau LPPOM MUI.

Pengumuman tersebut kemudian menjadi perbincangan dari kalangan netizen di Twitter. Kasus ini kembali mengingatkan netizen dengan kasus toko kue TOUS Les JOURS pada Jumat pekan lalu. Mirip juga, pekan lalu TOUS Les JOURS mengumumkan larangan penulisan ucapan yang bertentangan dengan syariat Islam seperti ucapan Natal, Imlek, Valentine dan Halloween di atas cake.

Baca selengkapnya di sini.

Topik Terkait
Saksikan Juga
SEA Games 2019 Filipina Resmi Ditutup, Vietnam Berikutnya
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu