Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Rabu, 27 November 2019 | 06:00 WIB

Hubungan Khusus Prabowo Subianto Hingga Pernyataan Heboh Agnez Mo

Team VIVA »
Tasya Paramitha
Foto :
  • Instagram/agnezmo
Agnez Mo.

VIVA – Sejumlah isu mewarnai hari Selasa, 26 November 2019. Salah satu yang menarik perhatian pembaca VIVA adalah mengenai Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto  yang memiliki hubungan khusus dengan menantu profesor intelijen dan mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), AM Hendropriyono.

Isu lain yang menyedot perhatian pembaca adalah mengenai kontingen Muslim di SEA Games 2019 yang disuguhi daging babi di Filipina dan viralnya rekening bank yang uangnya terpotong BPJS Kesehatan secara otomatis tanpa izin.

Baca Juga

Selain itu, ada pula isu lainnya yang tak boleh Kamu lewatkan, yakni soal pernyataan menghebohkan Agnez Mo yang mengaku tidak memiliki darah Indonesia dan pernyataan toko kue TOUS Les JOURS yang menjadi korban sertifikat halal Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Berikut daftar lengkapnya.

Prabowo Subianto Ada Hubungan Khusus sama Menantu Profesor Intelijen

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengatakan bahwa Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa adalah anak didiknya. Menantu profesor intelijen dan mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), AM Hendropriyono, itu berpangkat Kapten ketika dirinya menjabat Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus.

Pernyataan Prabowo Subianto ini disampaikan dalam pidatonya di acara 20th ASEAN Chiefs of Army Multilateral Meeting di Bandung, Jawa Barat, yang diunggah lewat akun Instagram resmi Johannes Suryo Prabowo, @suryoprabowo2011, Selasa, 26 November 2019.

Baca selengkapnya di sini.

Kontingen Muslim di SEA Games 2019 Disuguhi Daging Babi

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kerajaan Mulawarman, Prabowo ke Natuna & Gempa Bangkalan
BERITA - 6 bulan lalu