Kisah Pilu Kevin/Marcus hingga Laga Krusial Timnas Polo Air

Penggawa timnas polo air putra Indonesia, Delvin Feliciano.
Sumber :
  • PB PRSI

VIVA – Ada beberapa berita yang menarik banyak pembaca VIVA.co.id pada Kamis 28 November 2019. Yang pertama, soal kisah pilu ganda putra bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon.

Lalu, ada soal viralnya informasi tentang kartu keluarga lama yang harus diganti dengan model baru. Berita terpopuler ketiga kembali datang dari arena olahraga, yakni laga krusial Timnas Polo Air Indonesia di SEA Games 2019.

Selain tiga berita terpopuler, ada juga dua berita menarik lainnya yang banyak mendapat perhatian. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

1. Kisah Pilu Kevin/Marcus Usai Kalah Tragis

Pada BWF World Tour Finals 2018, banyak sekali kejadian di luar dugaan yang terjadi. Salah satu yang menjadi sorotan pecinta bulutangkis dunia ialah tentang kondisi penguasa ranking 1 ganda putra dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

The Minions mengalami nasib yang benar-benar tragis di ajang ini. Secara tak terduga, mereka mundur dari ajang berhadiah total US$1,5 juta. Apa alasannya? Simak di tautan ini.

2. Heboh KK Lama Harus Diganti Baru

Heboh di media sosial dan layanan pesanan imbauan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (DKI) Jakarta mengenai kewajiban untuk mengganti kartu keluarga (KK)  lama dengan KK elektronik. 

Dinas Dukcapil DKI Jakarta pun membantah informasi yang telah menjadi viral tersebut. Baca selengkapnya di tautan ini.

3. Timnas Polo Air Tatap Laga Krusial Lawan Singapura

Posisi puncak klasemen sementara cabang polo air putra pada ajang SEA Games 2019 berhasil ditempati tim Indonesia. Selanjutnya, mereka akan menghadapi laga krusial. Mau tahu lebih banyak? Langsung klik tautan ini.

4. Foto Transformasi Lisa Blackpink

Penggemar K-Pop pasti sudah mengenali salah satu personil Blackpink ini, yang bernama Lalisa Manoban atau panggilan akrabnya Lisa Blackpink.

Namun, kamu tahu bagaimana penampilan Lisa sebelum terkenal seperti saat ini? Temukan jawabannya di tautan ini.

5. Ruang Gerak Mobil dan Sepeda Motor di Jakarta akan Semakin Terbatas

Memiliki kendaraan pribadi di masa mendatang, bisa jadi hal yang tidak menyenangkan. Hal ini terjadi karena, pemerintah provinsi DKI Jakarta berencana mempersempit ruang gerak kendaraan bermotor.

Apa alasannya dan bagaimana cara yang mereka tempuh? Jawabannya ada di tautan ini.