Pengusaha Bahagia Ari Askhara Dipecat, hingga Curhat Mantan Istri UAS

Dirut Garuda Ari Askhara
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ada beberapa berita yang banyak menarik minat pembaca VIVA.co.id pada Minggu 8 Desember 2019. Yang pertama, soal pengusaha hotel yang dikabarkan bahagia dengan pemecatan Direktur Utama PT Garuda Indonesia, Ari Askhara.

Lalu, ada berita mengenai pertandingan bulutangkis di SEA Games 2019. Diikuti oleh curahan hati mantan istri Ustaz Abdul Somad.

Selain itu, ada juga dua berita lain yang tidak kalah menarik dan menyita perhatian pembaca.  Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

1. Pengusaha Hotel Ikut Bahagia Ari Askhara Dipecat

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memecat Direktur Utama PT Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara karena diduga menyelundupkan komponen Harley Davidson dan dua sepeda Brompton dalam pesawat baru Garuda, Airbus A330-900.

Keputusan Erick pun disambut positif oleh Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Haryadi Sukamdani. Dia mengaku bahagia dengan dipecatnya Ari Askhara dari pucuk pimpinan maskapai penerbangan milik negara.

Apa alasannya? Simak di tautan ini.

2. Ditinggal ke China, Medali Emas Jonatan Christie Raib di SEA Games

Raja emas tunggal putra SEA Games, Indonesia dipastikan pulang tanpa gelar juara di SEA Games 2019 Filipina. Indonesia gagal juara dan merebut kembali medali emas, akibat dua tunggal putra yang diturunkan sudah tersingkir sebelum ajang ini tuntas.

Baca berita lengkapnya di tautan ini.

3. Mantan Istri UAS: Cukup Buah Hati Melihatku Seperti Bidadari

Penceramah kondang Ustaz Abdul Somad atau UAS menceraikan istrinya, Mellya Juniarti. Perceraian mereka telah dikabulkan oleh Pengadilan Agama Bangkinang pada Selasa, 3 Desember 2019 lalu.

Usai permohonan cerai UAS dikabulkan, Mellya tak lama mengunggah foto bersama putranya. Dia juga mengungkapkan perasaannya dalam akun media sosial.

Apa isinya? Langsung klik tautan ini.

4. Ciee, Ada yang Kepergok Gandengan Tangan di FFI 2019

Dua selebriti Tanah Air, Angga Yunanda dan Adhisty Zara tengah naik daun sejak berperan dalam film Dua Garis Biru. Keduanya juga menjadi bahan gosip, akibat kedekatan yang diperlihatkan usai proses syuting.

Pada malam puncak Festival Film Indonesia 2019, keduanya pun datang bersama. Angga tampak menggandeng tangan Zara, sembari lewati karpet merah Piala Citra 2019.

Baca selengkapnya di tautan ini.

5. Mencecap Nasi Goreng Kambing Pliket Butet Kertaradjasa

Berwisata ke Yogyakarta rasanya tak komplit jika belum mencicipi olahan kuliner andalan yang disajikan di setiap sudut kota. Bagi pecinta menu olahan daging kambing, ada satu warung yang harus didatangi jika berkunjung ke Yogyakarta, yaitu Warung Satai Pak Dakir.?

Apa hubungannya dengan budayawan Butet Kertaradjasa? Temukan jawabannya di tautan ini.