Momoto Dihajar Ginting, Hingga Soeharto Disebut Dalangi PKI

BWF World Tour.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Ada beberapa berita yang banyak menarik minat pembaca VIVA.co.id pada Minggu 15 Desember 2019. Yang pertama, Anthony Sinisuka Ginting menjungkalkan raja bulutangkis dunia Kento Momota di game pertama final BWF World Tour Finals 2019.

Lalu, ada berita yaitu sebuah video yang dinarasikan sebagai pengujian masuk TNI heboh di media sosial lho. Soal Betrand Peto dan Sarwendah, juga menarik perhatian pembaca VIVA. 

Selain itu, ada juga dua berita lain yang tidak kalah menarik dan menyita perhatian pembaca.  Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up.

1.Momota Terjungkal Dihajar Ginting di G1 Final BWF WOrld Tour Finals 

Luar biasa, Anthony Sinisuka Ginting menjungkalkan raja bulutangkis dunia Kento Momota di game pertama final BWF World Tour Finals 2019.

Dalam laga yang dilangsungkan di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Minggu 15 Desember 2019, Anthony menang dengan skor telak 17-21. Selengkapnya ada di sini. 

2.Wow Calon TNI sebut Soeharto Dalang PKI, Propaganda atau Settingan?

Sebuah video yang dinarasikan sebagai pengujian masuk TNI heboh di media sosial lho. Gegaranya dalam wawancara masuk TNI, calon tentara menyampaikan jawaban yang mengejutkan dan menghebohkan banyak pihak. Selengkapnya ada di sini. 

3.Soal Betrand Peto dan Sarwendah, Ternyata Dalam Islam Ada Kisahnya 

Video kontroversi yang memperlihatkan Betrand Peto tak sengaja pegang dada Sarwendah hingga kini masih jadi perdebatan. Pasalnya dalam video itu, Sarwendah juga diduga refleks menepis tangan Betrand.

Keluarga Ruben Onsu memang bukan muslim, namun berkaca dari kejadian ini, Dilansir dari laman youtube Khalid Basalamah Official, berikut ini pendapat Ustaz Khalid Basalamah soal hukum anak angkat dalam Islam. Selengkapnya ada di sini. 

4.Indonesia Bakal Punya Pabrik Kendaraan Listrik di Masa Depan?

Kerja sama antara Indonesia dengan Jepang sudah berlangsung puluhan tahun, di berbagai bidang, termasuk untuk industri otomotif.

Wujud nyatanya adalah mobil-mobil yang berseliweran di berbagai jalanan di wilayah Nusantara. Tak hanya itu, produsen otomotif Jepang juga membangun pabrik kendaraan secara lokal. Selengkapnya ada di sini.

5.Digosipkan Gay, Harry Styles Buka-bukaan Soal Orientasi Seksualnya

Harry Styles selalu menjadi sorotan baik itu dari karyanya, gaya pakaian, hingga respons yang mengejutkan usai diwawancara. Album barunya, Fine Line, yang baru saja diluncurkan, juga membuatnya kembali menjadi perbincangan hangat.? Selengkapnya ada di sini.