Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 15 Januari 2020 | 06:00 WIB

Murahnya Rival Baru Fortuner, hingga Hebatnya KRI Usman Harun

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Foto :
  • Paultan
Geely Haoyue

VIVA – Ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca VIVA, pada Selasa 14 Januari 2020 dan masuk dalam daftar terpopuler. Yang pertama, yakni kehadiran penantang baru Toyota Fortuner.

Berita kedua yang juga banyak dibaca, yaitu soal unggahan foto vulgar Dewi Sanca. Lalu, ada juga berita mengenai kapal perang KRI Usman Harun yang dipepet Coast Guard China.

Baca Juga

Selain tiga berita terpopuler, ada juga dua warta lainnya yang menjadi tren dan banyak disimak oleh pembaca. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

1. Fortuner Dapat Pesaing Baru, Lebih Gagah dan Murah

Terpopuler

Geely baru saja mengenalkan SUV baru, yang diberi nama Haoyue. Model ini adalah versi besar dari SUV Geely Bayou, yang sudah dipasarkan beberapa waktu lalu.

Mobil ini disebut-sebut bakal menjadi penantang baru Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Apa kelebihannya? Simak berita lengkapnya di tautan ini.

2. Dewi Sanca Unggah Foto Vulgar ke Instagram, Warganet: Jijik!

Pedangdut Dewi Sanca kembali menuai sensasi setelah mengunggah potret vulgar ke Instagram pribadinya. Ada dua potret vulgar yang diunggah Dewi ke instagram pribadinya dalam waktu yang berdekatan baru-baru ini.

Penasaran? Langsung klik tautan ini.

3. Kehebatan KRI Usman Harun yang Dipepet Coast Guard China di Natuna

Kapal Republik Indonesia Usman Harun tak gentar meski dipepet Kapal Coast Guard China di Laut Natuna. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 11 Januari 2020.

KRI Usman Harun-359 bersama dua KRI lainnya, John Lie-358 dan KRI Karel Satsuit Tubun-356, memergoki 49 kapal nelayan pukat asal China sedang mengambil kekayaan dalam laut secara ilegal.

Apa kehebatan kapal tersebut? Jawabannya ada di tautan ini.

4. Diego, Kura-kura Playboy Berlibido Kuat Berhasil Selamatkan Kepunahan

Diego adalah seekor kura-kura playboy yang tinggal di Kebun Binatang San Diego. Dia hanya kura-kura normal tapi puny satu bakat, libido kuat.

Itulah sebabnya, ia dipilih untuk menjalani misi sangat penting. Apa itu? Temukan jawabannya di tautan ini.

5. Pamer Trotoar Baru Cikini, Warganet: Keren Pak Anies!

Trotoar di Cikini, Jakarta Pusat sudah selesai direvitalisasi oleh Pemerintah Provinsi DKI. Gubernur Jakarta, Anies Baswedan mengunggah ulang foto tersebut di akun Instagram pribadinya.

Bagaimana tampilan trotoar tersebut? Simak di tautan ini.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Pasca Pengamanan WNI, 229 Anggota Brimob Riau Diobservasi
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu