Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 16 Januari 2020 | 07:31 WIB

Indonesia Masters Gempar hingga Geger Gempa Megathrust

Team VIVA »
Lazuardhi Utama
Foto :
  • VIVA/M Ali Wafa
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di Indonesia Masters 2020.

VIVA – Lima berita menarik tayang di VIVA.co.id pada Rabu, 15 Januari 2020. Bahkan, hingga masuk dalam daftar terpopuler.

Kabar pertama yakni soal politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Masinton Pasaribu terlibat keributan dengan praktisi hukum, Saor Siagian, dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC) di tvOne, Selasa, 14 Januari 2020.

Baca Juga

Disusul dengan kejutan besar terjadi di hari kedua BWF World Tour Super 500, Indonesia Masters 2020. Penguasa ranking dunia, Chen Yufei secara tak terduga tumbang di laga perdana. Juara Malaysia Masters 2020 itu dikalahkan Line Højmark Kajersfeldt.

Lalu, tidak ada yang lebih menyenangkan dari mendapat kabar gembira. Ya, awal 2020 tampaknya menjadi andalan Honda, untuk meluncurkan beberapa produk baru. Produsen sepeda motor asal Jepang itu, diketahui memiliki dua model yang akan dihadirkan di dua negara berbeda.

Selain tiga berita itu, ada juga dua kabar lain yang tidak kalah menarik untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

1. Masinton Pasaribu dan Saor Siagian Nyaris Adu Jotos di ILC tvOne

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Masinton Pasaribu terlibat keributan dengan praktisi hukum, Saor Siagian, dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC) di tvOne, Selasa, 14 Januari 2020. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
BEST MOMENT: Cuplikan Momen Emosional Indonesia Masters 2020
SPORT - 6 bulan lalu