Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 4 Februari 2019 | 18:31 WIB

Blusukan Ala Krisdayanti di Kabupaten Malang

Foto :
  • timesindonesia
Krisdayanti saat mensosialisasikan tata cara pemilihan pada Pemilu 2019 kepada masyarakat Bululawang (Foto : Adhitya / TIMES Indonesia)

Artis ibukota Krisdayanti blusukan ke sejumlah desa di Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Jawa timur, Senin (4/1/2019).

Tujuan KD, sapaan akrabnya, blusukan tersebut dalam rangka menyosialisasikan Pemilu 2019. Sekaligus juga dirinya memperkenalkan diri bahwasanya menjadi Caleg DPRI RI Dapil Malang Raya dari PDIP.

Baca Juga

Kedatangan KD saat blusukan itu mendapat sambutan dari ibu-ibu serta kaum hawa di Desa Bululawang.

“Ibu-ibu, kedatangan saya di sini untuk memberitahu bahwasanya 17 April 2019 nanti ada Pemilu. Saat pemilu tidak hanya memilih presiden saja, melainkan juga memilih anggota legislatif dan anggota DPD RI,” ujar Krisdayanti.

Terpopuler

Diva asal Kota Batu tersebut juga memberitahukan bahwasanya dirinya juga mencalonkan sebagai anggota DPR RI Dapil Malang Raya.

“Saya juga membawa pesan dari Bu Megawati untuk menyerap aspirasi masyarakat di Malang Raya yang merupakan dapil saya,” tuturnya.

Istri dari Raul Lemos ini juga berpesan kepada masyarakat supaya menggunakan haknya pada Pemilu 2019 mendatang.

Sementara itu, masyarakat antusias dengan kehadiran KD. Salah satu masyarakat Desa Bululawang, Titik Hidayati berharap ada dampak langsung kepada masyarakat ketika KD terpilih sebagai anggota DPR RI.

“Saya baru pertama kali bertemu KD. Tentunya saya sangat senang kedatangan mbak Krisdayanti. Harapannya ke depan, mbak Krisdayanti dapat membawa perubahan bagi masyarakat yang ada di sini, utamanya yang menjadi kebutuhan adalah pembangunan jalan yang baik,” kata dia saat kunjungan Krisdayanti di Desa Bululawang tersebut. (*)

Lihat artikel asli
Topik Terkait
Saksikan Juga
Pilih Jokowi Apa Prabowo? Atta Halilintar Salah Tingkah
PEMILU - 10 bulan lalu