Jelang Ibu Ani Wafat, Perasaan Jane Shalimar Tidak Keruan

Jane Shalimar
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Setelah tiga bulan dirawat akibat sakit kanker darah yang dialami, ibu Ani Yudhoyono mengembuskan napas terakhir di Singapura. Beliau meninggal dunia di usia 66 tahun.

Sosoknya yang keibuan sangat dikenal oleh masyarakat, khususnya para selebriti tanah air. Ucapan duka pun terus mengalir, termasuk dari Jane Shalimar.? Ia mendapatkan kabar duka itu dari ajudan mantan presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono.

"Kemarin kan membaik kondisinya. Pas tadi dengar, lemas langsung, dan langsung menangis. Antara percaya dan enggak," ujar Jane saat dihubungi VIVA, Sabtu 1 Juni 2019. 

Jane mengaku, bahwa perasaan dan mimpinya sudah tidak keruan dari semalam. Ia pun sempat berencana untuk menjenguk ke Singapura karena rindu lama tidak berjumpa dengan ibu Ani.

Calon legislatif dari Partai Demokrat itu mengatakan, ia sudah menganggap ibu Ani sebagai ibunya sendiri. Sebab, almarhumah selalu memberinya dukungan. 

"Beliau selalu kasih dukungan dan enggak berhenti bertanya. 'Jane bagaimana? Dapil bagaimana? Jangan lupa temui langsung masyarakat' Saya berasa seperti diayomi oleh seorang ibu," tuturnya.

Jane saat ini sedang berada di rumah ibu Ani di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan dan menunggu kabar kedatangan jenazah.