Semaraknya Perayaan HUT Jakarta ke-492

Kawasan Bunderan HI di Jakarta Pusat.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Perayaan meriah puncak acara ulang tahun DKI Jakarta ke-492 digelar di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu malam 22 Juni 2019.

Dari pantauan VIVA, masyarakat tumpah ruah di kawasan Bundaran HI sejak sore hari. Semakin malam, suasana semakin padat. Acara semakin semarak, dengan banyaknya kilatan warna lampu dan layar-layar besar yang telah disiapkan panitia.

Tidak hanya dipenuhi oleh masyarakat saja, puncak acara HUT Jakarta itu juga banyak dipenuhi oleh orang-orang yang berjualan. Mereka menganggap, bahwa ini adalah momen pas untuk jualan baju, mainan, aksesori, maupun makanan.

Sekitar pukul 20.00 WIB, panggung hiburan utama pun mulai berbunyi. Sederet penyanyi papan atas, seperti Kotak, Wali Band, Siti Badriah, dan Pasha, ikut andil memeriahkan acara tahunan tersebut.

Mereka membawakan lagu-lagu Betawi. Pasha misalnya. Vokalis band Ungu itu membawakan lagu Si Doel, yang mampu membuat seluruh penonton bernyanyi bersama. Penampilan Pasha sangat ditunggu, karena selama ini ia jarang tampil.

Tidak hanya Pasha, Ivan Gunawan juga tampil memukau dengan lagu barunya, berjudul Mau Kawin. Tingkah Ivan yang lucu, mampu menarik antusias para penonton untuk ikut bernyanyi dan berjoget dangdut bersama.

Acara semakin meriah, karena dipandu oleh presenter kocak yang mampu mengocok perut, yakni Daus Separo dan Adul.