Penyanyi Cilik Kota Malang Dapat Tawaran Rekaman di Amerika Serikat

Izabelle Kiara Kurniawan ketika menghadiri undangan Walikota Malang, Sutiaji. (FOTO: Istimewa)
Sumber :
  • timesindonesia

Izabelle Kiara Kurniawan tertarik menerima tawaran rekaman musik di Amerika Serikat. Namun sang ibu, Intan Kurniawan belum mengiyakan atas beberapa tawaran rekaman itu.

"Saya masih harus berbicara dengan Kiara tentang hal itu," kata Intan Kurniawan.

Hal ini dikatakan sang ibu Senin (12/8/2019) pagi tadi saat mendampingi anaknya ke Balai Kota Malang karena diundang oleh Walikota Malang, Sutiaji.

Siswi kelas 5 SDK Santa Maria II Malang ini datang bersama Kepala SDK Santa Maria II Malang, Suster Veronique Marie SPM dan ibunya, Intan Kurniawan. Bahkan ia sempat bernyanyi dihadapan Walikota Malang.

Izabelle mengungkapkan ketertarikannya terhadap tawaran manajemen perusahaan rekaman di Amerika Serikat. Bahkan dia sudah memilih Romeo Johnson sebagai coach vocalnya.

“Sehingga kalau saya disuruh memilih pelatih vocal saya pasti akan memilih Remeo. Johnson, dan saya juga sudah bertemu dia waktu di ajang WCOP (World Championships of Performing Arts) 2019 di California Amerika Serikat waktu itu," ujar Kiara.

Sebagai informasi, Romeo Johnson adalah coach vocalnya Michael Jackson dan Lady Gaga. Selain ingin mengambil tawaran rekaman di Amerika, Kiara juga bertekad akan mengikuti WCOP lagi tahun depan.

Izabelle Kiara Kurniawan menyabet tiga medali perak di ajang WCOP 2019. Tiga medali itu diperoleh dari keberhasilannya membawakan tiga kategori lagu, yakni Pop, Rnb/Soul/Jazz, dan Original Work. Tiga lagu itu adalah All by myself yang dinyanyikan Celine Dion, Who’s loving you yang dinyanyikan Michael Jackson dan satu lagu lagi Original Work, Kusampaikan Lewat Hujan.