Heboh, Syahrini Diusir Satpam di Singapura

Syahrini dan Reino Barack.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Penyanyi Rini Fatimah Jaelani atau yang akrab dengan nama Syahrini kembali jadi topik pembicaraan hangat warganet. Syahrini mengalami kejadian kurang menyenangkan ketika sedang berada di Singapura.

Saat ini Syahrini, Reino Barack serta keluarga besar mereka lagi berlibur di negeri Singa. Kejadian apes dialami Syahrini ketika ia bersama keluarganya menonton drama musikal Aladdin di Sands Theatre, Singapura.

Tiba-tiba saja ketika sedang asyik menonton teater bersama Reino Barack, perempuan yang akrab disapa Inces itu diusir satpam. Kejadian ini lalu diunggah oleh kerabat dekat Syahrini di Instagram story yang kemudian diunggah ulang oleh Syahrini.

Dalam video tersebut, pelantun lagu 'Sesuatu' itu tampak heboh dan bingung ketika hendak mematikan cahaya dari sepatu keponakannya, Raja. Syahrini diusir satpam karena cahaya dari sepatu yang dikenakan Raja mengganggu penonton yang lain.

"Lagi nonton Aladdin diusrok (diusir) Sis. Disuruh matiin sepatu si Raja," ujar Syahrini, sambil tertawa dalam video Instagram story tersebut.

Tak lama kemudian, satpam datang menghampiri Syahrini yang tampak kebingunganbagaimana caranya mematikan cahaya dari sepatu Raja. Satpam itu pun terlihat membantu Syahrini. “I don’t know how to turn off,” ucap Syahrini kebingungan.

Penyanyi kelahiran Bogor, Jawa Barat ini juga menyertakan caption dalam Instagram story pribadinya. Ia menjelaskan bahwa sepatu Raja menyala-nyala bagaikan lampu disko di dalam teater yang gelap.

"Hempas Nonton Aladdin for A While. Disuruh matiin sepatu Raja krn Kedap Kedip di kegelapan Di Dlm Theater Musical. Bagaikan Lampu Disco, Huwwaagghhh (emoji tertawa)," tulis Syahrini dalam Instagram story-nya.