Gelar Konser, Marcel Siahaan Malah Dapat Kejutan

Konser Marcel Siahaan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Konser Marcell Siahaan yang bertajuk Marcell Tujuhbelas menghadirkan beberapa bintang tamu di antaranya RAN, Raisa, dan sang istri tercinta Rima Melati.

Sebelum berduet dengan Rima, Marcell sempat menyebut juga lagu-lagunya tidak asik jika dinyanyikan sendiri, ia pun memanggil sang istri keatas panggung.

“Mau nyanyi tapi enggak mau sendirian. sama penyanyi paling cantik, kepada the one and only,” ujar Marcell di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Jumat, 18 Oktober 2019.

Rima yang berad disisi panggung langaung bergegas masuk diiringi dengan tepuk tangan dan sorak sorai dari para penonton yang hadir pada malam hari itu.

Keduanya membawakan lagu The Very Thought of You, suasana romantis dengan saling berpegangan dan menatap satu sama lain Marcell dan Rima sukses membuat penonton terbawa oleh keromantisan keduanya.

Usai bernyanyi Marcell menyebut jika istrinya sempat tegang harus berduet dengannya, namun ia justru melontarkan candaan kepada sang istri.

“Dia dari tadi sudah tegang, kalau saya tegang karena dia pakai high heels, jadi kalau dia pakai high heels itu ehm,” katanya.

Aksi keduanya dilanjutkan dengan lagu Sepanjang Jalan Kenangan yang akan dirilis keduanya secara resmi pada tahun depan.

“Lagu berikutnya akan kita rilis tahun depan. Yang diproduseri oleh the one and only, Andi Rianto,” ucapnya.

Belum habis lagu tersebut, kejutan untuk Marcell dan Rima pun tiba, ketiga anak mereka Keenan Avalokita Kirana, Edga Ian Cook dan Seth Ananda Siahaan naik keatas panggung dengan membawa bunga yang cukup besar.

Kelimanya pun bernyanyi dengan saling berpelukan, usai menyanyikan lagu tersebut ketiga anaknya memberikan ciuman kepada Marcell.

Namun, Rima justru pergi meninggalkan Marcell, menyadari belum memberikan ciuman kepada sang suami, ia langsung berbalik dan mencium Marcell.

“Dia lupa lho, kalau lihat anak-anak suka gitu, lupa,” tuturnya.