Gisel Bawa Kasus Video Syur Miripnya ke Jalur Hukum

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Video syur yang menampilkan wanita mirip Gisella Atastasia atau Gisel telah tersebar luas di twitter sejak  Selasa, 22 Oktober 2019. Mantan istri Gading Martin ini pun merasa dirugikan karena banyak orang berkomentar buruk tentangnya.

Merasa sangat kesal dengan orang yang telah mengunggah, menyebar luaskan, dan membawa-bawa namanya, Gisel akan menempuh jalur hukum agar dapat memberi efek jera terhadap oknum tidak bertanggung jawab tersebut.

“Penginnya ya langsung ditindak tegas sih jalur hukumnya, supaya kapok. Supaya tahu kalau ikut-ikutan nyebarin apa yang belum pasti tuh ada hukumannya lho,” kata Gisel di kawasan Senayan, Rabu, 23 Oktober 2019.

Tak ingin main-main, Gisel menuturkan bahwa dirinya akan membuat laporan pada hari Jumat mendatang. Ia pun mengaku sudah mengumpulkan banyak bukti-bukti untuk menguatkan laporannya.

“Aku baru mau bikin laporannya Jumat si baru. Dari situ baru bisa dilacak. Tapi aku sudah fotoin semua, kalau mereka hapus jadi sudah ada buktinya,” kata Gisel.

Gisel juga tampaknya akan ikut melaporakan haters yang berkomentar sangat jahat kepadanya. Karena menurutnya, komentar jahat haters akan memengaruhi jiwanya.

“Kita lihat sampai mana, kalau yang kalimatnya bisa saya cuekin dari kemarin jugakan saya cuekin. Tapi kalau ada yang bikin mengganggu jiwa raga ya mungkin bisa juga sekalian lah (laporin haters) untuk bikin laporannya sekalian,” tutur Gisel.