Nunung Direhab, Ekonomi Keluarga Mulai Goncang

Pelawak Nunung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Pasangan selebriti Nunung dan suaminya July Jan Sambiran masih akan terus menghabiskan hari demi hari di panti rehabilitasi Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Dengan demikian mereka semakin banyak membutuhkan biaya.

Itulah mengapa urusan keuangan keluarga diurus oleh putranya, Bagus Permadi. Namun sayang, Bagus mulai angkat tangan tak sanggup menanggung semua biaya.

Apalagi selama ini Nunung berjaya dengan profesinya sebagai komedian dan selebriti. Uang yang banyak, kini makin surut. Bagus mulai mengeluh dan menyampaikan kepada ibundanya.

"Ya dia (Bagus) ngeluh sih. Dia bilang 'Aku kayaknya mulai enggak mampu ma'. Gitu,"  ujar Nunung menirukan omongan anaknya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 23 Oktober 2019.

Tak dipungkiri, Nunung mengaku iba dengan anaknya yang malah jadi menanggung beban ekonomi keluarga. Nunung rindu kerja, agar ekonominya tak goncang lagi.

"Rindu ngelawak, rindu kerjalah. Kasihan anak-anak kalau aku enggak kerja," kata Nunung sedih.

Nunung dan suami berharap agar semua proses hukum yang dia jalani cepat selesai tanpa hambatan. Tentunya dia ingin kembali menghibur penggemarnya dan kembali meraup pundi-pundi rupiah.