Bosan Ditanya Sejam Berapa, Vanessa Angel Akhirnya Mau Jawab

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Vanessa Angel sempat menghebohkan publik di awal tahun 2019 ketika terjerat kasus prostitusi online. Pada tanggal 5 Januari 2019, ia diciduk oleh aparat Polda Jawa Timur di sebuah kamar hotel di Surabaya. Karena kasus itu, Vanessa Angel sempat mendekam selama beberapa bulan di penjara hingga akhirnya dibebaskan.

Yang bikin lebih heboh, saat itu dia dikabarkan memiliki tarif Rp80 juta sekali kencan. Hingga kini, besaran tarif itu masih sering dijadikan gimmick oleh warganet. Setelah bebas dari penjara, Vanessa justru makin terkenal dan banjir job.

Tapi, kasus prostitusi online yang sempat menjeratnya ternyata masih melekat pada diri Vanessa. Seringkali dalam banyak acara, dia disinggung soal hal itu. Salah satu yang sering ditanyakan orang kepadanya adalah 'sejam berapa?'.

Vanessa sepertinya bosan dengan pertanyaan itu, hingga ia akhirnya buka suara. Pada salah satu unggahan di Instagram pribadinya pada 9 November 2019, ia akhirnya menjawab pertanyaan yang bikin penasaran banyak orang.

Dalam unggahannya, Vanessa berfoto dengan dua wanita lain. Ketiganya kompak mengenakan baju berwarna hitam. Dia pun menuliskan caption menggelitik, "Sejam berapa? Sering ditanya kaya gitu... Kali ini aku jawab, ya sejam 60 menit laaah," katanya.

Unggahan itu juga dimanfaatkan Vanessa untuk promosi. Ternyata postingan itu merupakan 'iklan' untuk perform. Vanessa mempromosikan dirinya dan kedua wanita yang ternyata berprofesi sebagai DJ. Vanessa minta diundang untuk perform bersama keduanya.