Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 7 Desember 2019 | 11:16 WIB

Kagetnya Yuki Kato Ditanya Kapan Nikah

Team VIVA »
Lazuardhi Utama
Nuvola Gloria
Foto :
  • Instagram Yuki Kato
Yuki Kato.

VIVA – Artis muda Yuki Kato tampaknya belum menggandeng pria sebagai kekasih hati. Setelah kandas hubungan pacaran dengan Ryuji Utomo, dirinya enggak lagi dikabarkan dekat dengan pria mana pun.

Yuki mengaku hanya fokus bekerja di dunia hiburan karena memiliki program di salah satu televisi swasta. Meski begitu, ia kaget saat ditanya kapan mau menikah.

Baca Juga

"Wow! Saya masih 24 tahun. Kerja dulu, naik motor dulu," katanya, di sela-sela acara Panasonic Gobel Awards di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat malam, 6 Desember 2019.

Soal pasangan, Yuki tak banyak nuntut. Apalagi memang saat ini dia belum mau pacaran. "Enggak ada (kriteria). Wow! Jadi anak track-track-an dong," ungkapnya.

Terpopuler

Punya pasangan juga bukan salah satu resolusi dia dalam menyambut Tahun Baru 2020. Ia hanya ingin lebih banyak bersyukur, sebab karirnya di dunia hiburan sedang melejit.

"Enggak kepikiran (punya pacar). Jujur aku enggak pernah punya resolusi. Karena, kalau enggak tersampaikan bisa kena stres. Jadinya enggak bersyukur," tutur dia.

Keinginannya untuk bergabung sama klub dan mengendarai sepeda motor terbilang unik dan enggak biasa bagi seorang Yuki Kato.

Bukan karena sedang pendekatan sama anak klub motor ya guys, tapi memang Yuki mau menambah pengalaman di bidang lain.

"Kalau impian yang basa basi sih kepingin banget bisa naik motor. Gue bakal belajar naik motor. Karena hidup cuma sekali, jadi mau banget naik motor," ujarnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Seberangi Sungai dengan Flying Fox Motor
TVONE NEWS - 4 bulan lalu