Novel Horor Peringkat 1 di Wattpad, Siap Tayang di Bioskop

Surat dari Kematian
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Max Pictures kembali akan merilis sebuah film yang diangkat dari novel bergenre horor peringkat satu di wattpad, berjudul Surat Dari Kematian. Novel tersebut ditulis oleh Adham T Fusama.

Produser Max Pictures, Ody Mulya merasa sangat beruntung karena mendapat kepercayaan menggarap film Surat Dari Kematian ini “Semoga film ini, bisa memenuhi ekspetasi pembaca novelnya, dan dapat menghibur penggemar film horos Indonesia,” kata Ody dalam keterangan yang diterima VIVA, Kamis 12 Desember 2019.

Adham T Fusama selaku penulis novel mengaku sangat senang saat karyanya tersebut mendapat kehormatan untuk diangkat ke layar lebar. Menurutnya, ini adalah rezeki dan kesempatan yang luar biasa.

“Kaget dan surprise, waktu mendengar kabar bahwa salah satu Novel saya akan difilmkan ya. Terutama karena ada banyak penulis yang sangat ingin novelnya difilmkan dan kebetulan novel saya ini malah ketiban rezeki difilmkan. Bersyukur banget sih,” kata Adham.

Aktor Jerome Kurnia yang memerankan tokoh utama bernama Darius di film ini mengaku mengalami beberapa kesulitan saat menjalani syuting, terlebih lagi film ini adalah film horor pertamanya.

“Penasaran hasilnya bagaimana karena ini film horor pertama saya. Waktu itu saya juga banyak mengalami kesulitan, dan beruntung bisa mendapatkan bantuan dari semua yang terlibat dalam film Surat dari kematian,” katanya.

Film Surat dari Kematian sendiri akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 9 Januari 2020. Film ini juga dibintangi oleh Endi Erfian, Carrisa Perruset, Eric Febrian, dan Justin Adiwinata.