Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 18 Februari 2020 | 10:02 WIB

Ashraf Sinclair Meninggal, Rumah BCL Mulai Didatangi Selebriti

Team VIVA »
Rochimawati
Nuvola Gloria
Foto :
  • instagram/@Ashraf Sinclair
Ashraf Sinclair

VIVA – Rekan selebriti mulai berdatangan ke rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Februari 2020. Mereka turut berduka cita atas meninggalnya suami dari Bunga Citra Lestari, karena serangan jantung.

Setelah tak lama jenazah tiba di rumah duka, penyanyi Intan Ayu Purnama pun datang. Dia turun dari mobil taksi bergegas masuk ke dalam rumah. Tak lama kemudian, Rossa terlhat datang menggunakan mobil. 

Baca Juga

Pelantun Pudar itu mengenakan baju kemeja putih lengan panjang dan selendang berwarna putih. Tak satupun kata yang dilontarkan Rossa. Dia bergegas masuk ke dalam rumah duka.

Kemudian ada Dewi Lestari yang datang. Pihak rumah produksi Falcon Pictures juga hadir berbelasungkawa. Naveen selaku owner Falcon Pictures datang bersama beberapa staff-nya.

Terpopuler

Berselang beberapa menit, Aura Kasih juga datang mengenakan baju hitam dan selendang berwarna abu-abu. Dia menggunakan kacamata, bergegas masuk ke dalam rumah duka.

Sampai saat ini belum diketahui di mana jenazahnya akan dikebumikan. Keluarga besar Ashraf masih dalam penerbangan dari Malaysia ke Jakarta.

Hanya saja San Diego Hills menjadi salah satu pilihan namun belum dapat dipastikan. Ashraf meninggalkan satu orang anak laki-laki bernama Noah.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kisah Cinta Sejati BCL dan Ashraf Sinclair
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu