Ant-Man and The Wasp Tayang Sebulan Lebih Telat di Inggris

Ant-man
Sumber :
  • dok Marvel Studio

VIVA – Para penggemar di Inggris, tengah mengusulkan petisi kepada Marvel Studio untuk segera merilis sequel Ant-Man segera, setelah rilisnya di Amerika Serikat. Hasil tersebut, berdasar kabar yang beredar, sequel Ant-Man akan tayang di Inggris, Italia, dan Jepang pada Agustus.

Padahal, menurut tanggal tayang sementara, di luar ke tiga negara itu, Ant-Man and The Wasp akan tayang pada awal Juli. Keterlambatan tayang di Inggris dikabarkan, karena penayangan Piala Dunia di Rusia pada 14 Juni sampai 15 Juli.

Namun, kabar itu justru membuat kesal para penggemar yang tidak terlalu suka dengan sepakbola. Para penggemar itu lebih mengkhawatirkan bocoran soal film yang akan menyebar lebih dulu, jika mereka harus bersabar selama satu bulan.

Dilansir dari Aceshowbiz, salah satu pecinta film, Adam Khan memulai untuk membuat petisi daring di Change.org untuk meyakinkan petinggi di film Ant-Man and The Wasp untuk merilis film tersebut di Inggris pada Juli ini.

"Marvel dan Disney akan memundurkan jadwal tayang Ant-Man and The Wasp satu bulan, karena Piala Dunia. Artinya, penggemar di Inggris akan bisa menonton filmnya satu bulan, setelah seluruh dunia bisa menyaksikan film itu. Fans sejati Marvel seperti saya tentu akan marah dan kecewa dengan hal ini. Bagaimana mungkin, kita bisa bertahan selama sebulan tanpa Spoiler? Padahal, kita bisa menonton film dan Piala Dunia di bulan yang sama," kata Khan.

Khan menargetkan, 1.500 tanda tangan untuk petisi yang diadakan sejak minggu lalu dan berakhir pada 25 Mei. Tujuannya hampir tercapai sejak Senin sore, 28 Mei waktu setempat. Sementara itu, Marvel belum angkat bicara mengenai gerakan ini.