Seleb Indonesia Tergila-gila Sama Ant-Man and The Wasp

Ant-Man and The Wasp
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Marvel Cinematic Universe (MCU) kembali mengeluarkan film terbarunya yaitu Ant-Man and The Wasp. Film ini berhasil mengocok perut para selebriti Indonesia yang menontonnya.

Ant Man and The Wasp menggelar press screening pada Selasa malam, 3 Juli 2018, di Kota Kasablanca, Jakarta Selatan, yang dihadiri oleh banyak selebriti Tanah Air.

Ditanya mengenai film ini, banyak yang mengaku sangat puas karena alur cerita yang kocak dan tidak membosankan.

"Seru banget, Ant Man itu film Marvel Universe yang paling kocak. Aku ketawa sepanjang film," ujar Mike Lewis usai nonton bareng tersebut.

"Biasanya suka ngantuk pas nonton film kayak gini. Tapi tadi seru banget, seriusnya dapet dan becandaannya juga lucu," tambah penyanyi, Ify Alissa.

Kekocakan Ant Man and The Wasp juga diamini oleh duo Youtuber, Chandra Liow dan Tommy Lim, yang merupakan fans berat Marvel. Menurut mereka, film ini hanya kalah dari Avengers: Infinity War.

"Biasanya sekuel itu enggak beda jauh (dari film sebelumnya). Tapi ini beda banget, actionnya banyak banget dan komedinya sampai bikin gue pegangan kiri kanan," cerita Chandra Liow antusias.

Lihat reaksi para seleb Indonesia usai nonton Ant Man and The Wasp pada video di bawah ini:

Ant Man and The Wasp memang salah satu film MCU yang tak boleh dilewatkan, karena kabarnya film ini akan berpengaruh pada film Avengers berikutnya. Jadi penasaran tidak nih movie buffs?