Idris Elba Akan Perankan James Bond 007?

idris elba
Sumber :
  • flickr

VIVA – Peran Daniel Craig sebagai James Bond akan berakhir dalam sekuel franchise terbaru yang dijadwalkan tayang pada 25 Oktober 2019 mendatang. Sementara ini, judul film James Bond yang disutradarai oleh Danny Boyle tersebut masih dirahasiakan.

Dilansir dari laman Independent pada Senin 13 Agustus 2018, produser Barbara Broccoli mengatakan, hanya tinggal menunggu waktu bahwa pemeran James Bond, setelah Daniel Craig nantinya adalah aktor berkulit hitam. 

Tidak berselang lama, aktor Idris Elba membuat cuitan di Twitter yang memancing spekulasi penggemar bahwa dia yang akan menjadi James Bond menggantikan Daniel Craig.

“My name is Elba, Idris Elba,” ujarnya sambil menyertakan swafoto.

Banyak yang menilai, aktor film American Gangster tersebut merupakan sosok yang tepat sebagai agent 007 berkulit hitam. Bahkan, artis peran Gillian Anderson juga telah dipilih sebagai Bond Girl pendamping Elba nantinya.

Tidak berapa lama, Idris Elba kembali membuat cuitan, agar tidak mempercayai rumor yang beredar. “Don’t believe the HYPE,” tutur aktor 45 tahun tersebut. 

Bukannya mereda, penggemar justru semakin mengelu-elukan Elba sebagai James Bond. “Apakah HYPE merupakan nama organisasi kriminal yang akan kamu hancurkan, wahai agen 007?” kata salah satu warganet. (asp)