Film Reuni Joe Taslim-Iko Uwais Tayang Perdana di Amerika Bulan Depan

Joe Taslim dan Iko Uwais
Sumber :
  • instagram.com/iko.uwais

VIVA – The Night Comes for Us merupakan film sutradara Timo Tjahjanto yang akan menjadi reuni Joe taslim dan Iko Uwais. Sempat merilis posternya, apa kabar film ini? Joe Taslim mengatakan, setelah sempat tertidur beberapa tahun, The Night Comes for Us akhirnya akan tayang bulan depan. 

"The Night Comes for Us film reuni saya dengan Iko Uwais setelah The Raid 1. Di film ini kita main bareng. Kita akan tayang pertama kali, World Premiere di Austin, Texas September depan," kata Joe Taslim di Plaza Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Joe mengatakan, film ini memang punya proses yang panjang. Rencananya, The Night Comes for Us dibuat pada tahun 2013-2014, tapi ternyata gagal dan baru bisa terlaksana pada tahun 2017 lalu. Diproduseri juga oleh Gareth Evans, sutradara The Raid, Joe berharap, The Night Comes for Us bisa meneruskan kesuksesan film yang membesarkan namanya tersebut.

"Mudah-mudahan film ini bisa melakukan apa yang The Raid lakukan untuk perfilman Indonesia. Membukakan pintu untuk aktor-aktor lain, karena di sini ada Julie Estelle, Dian Sastro, Hannah al Rasyid, Teuku Zacky, Morgan. Jika The Raid bisa bukain pintu buat saya dan temen-temen, The Night Comes For Us mungkin bisa bukain pintu buat temen-temen aktor lainnya," ujar Joe kemudian.

Pemeran Fast and Furious itu juga meminta dukungan Indonesia dengan menonton film-film mereka di bioskop. Menurut Joe, film action tak boleh putus, harus terus diproduksi, agar bisa maju. Apalagi, saat ini, Indonesia menjadi salah satu yang dilirik para sineas dunia untuk genre action.

"Kalau sudah putus, mau bangkitin dari tidurnya susah. Kemarin ada The Raid 1, 2 ada Headshot. Sekarang dunia film luar negeri melihat Indonesia sebagai the future of action movies. Dulunya Hong Kong, China, Korea, tapi sekarang saya rasa Hollywood, Eropa atau apapun melihat Indonesia the new trend, terobosan di film action," ujar mantan atlet Judo tersebut.

The Night Comes fo Us sendiri adalah film action thriller, menceritakan tentang seorang gengster yang terjebak dalam pemberontakan kejam dan berbahaya di dalam kelompoknya, saat dia pulang bertugas dari luar negeri.