Penayangan Film James Bond Terbaru Terancam Diundur

Film James Bond yang melegenda
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA – Film Bond 25 yang dijadwalkan rilis pada 8 November 2019 terancam mundur karena sutradara Danny Boyle mengundurkan diri dari posisinya. Namun bila sutradara baru ditemukan dalam jangka waktu 60 hari maka Bond 25 dapat rilis sesuai jadwal.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, pada Selasa 28 Agustus 2018, studio MGM kemungkinan besar akan menunjuk Jean-Marc Vallee sebagai sutradara. Vallee dikenal lewat karya film sebelumnya yaitu The Young Victoria (2009), Dallas Buyer Club (2013), serta serial HBO yang tengah populer Big Little Lies.

Sutradara film Baby Driver, Edgar Wright, David MacKenzie (Hell or High Water) dan Yann Demange (71) menambah daftar pilihan sutradara. Bila salah satu dari nama tersebut segera ditunjuk maka penggemar bisa menyaksikan film James Bond yang akan dibintangi Daniel Craig tersebut.

Berdasarkan kabar yang beredar, sutradara Danny Boyle memutuskan untuk mundur lantaran perbedaan pendapat antara dirinya dan Daniel Craig. Diketahui, Daniel banyak memberi pengaruh dalam pemilihan pemain.

Aktor 50 tahun itu mengajukan aktor yang masih belum dikenal bernama Tomasz Kot untuk berperan sebagai penjahat dalam Bond 25. Sebagai sutradara Boyle menentang hal tersebut. (mus)