#CrazyRichSurabayan Cerita Netter soal Orang-orang Surabaya Super Kaya

Crazy Rich Asians
Sumber :
  • Color Force

VIVA – Crazy Rich Asians, film ini menceritakan tentang seorang pria, Nick (Henry Golding) yang ternyata anak orang super kaya di Singapura. Dia membawa kekasihnya, Rachel (Constance Wu), yang terkejut karena baru mengetahui status keluarga Nick tersebut.

Crazy Rich Asians mendapat komentar positif dari para penontonnya. Di Rotten Tomatoes, film ini banjir pujian dengan skor 93 persen. Crazy Rich Asians juga menempati posisi pertama box office Amerika selama tiga pekan berturut-turut sejak dirilis Agustus lalu.

Di Indonesia, film ini pun sudah tayang sejak pekan lalu dan mendapat sambutan yang tak kalah ramainya. Perbicangan soal Crazy Rich Asians banyak terlihat di media sosial. Bahkan makin menarik, karena warganet Twitter sedang ramai membicarakan Crazy Rich Surabayan.

#CrazyRichSurabayan tersebut menjadi tagar terpopuler kedua di lini masa Twitter, Jumat, 14 September 2018. Warganet banyak menceritakan gaya hidup super kaya dari orang-orang Surabaya.

Salah satu thread paling populer datang dari @btari_durga yang mengaku pernah mengajar di sebuah sekolah internasional di Kota Pahlawan tersebut. Dia menceritakan momen bersama para keluarga kaya di Surabaya itu.

"5 years ago: 
A mom: miss, Nelson besok nggak masuk ya? Mau ke dokter. Mau imunisasi
Me: lah, sore aja kali mom ke dokternya. 
Her: miss ini gimana, kan dokternya Nelson di Jepang. 
#CrazyRichSurabayan,"
cuitnya.

"Me: Lebaran pulang mudik kemana mom?
Her: kampung saya jauh miss, di bukittinggi. Jadi akhirnya kita memutuskan ke Jerman aja
#CrazyRichSurabayan,"
ujarnya masih dalam thread yang sama.

Thread ini sudah mendapat RT lebih dari lima ribuan dan likes hampir tiga ribu. Warganet ramai-ramai ikut menceritakan kejadian serupa yang mereka alami.

"Cuma orang surabaya yang brani bawa mobil porsche di jalanan Kertajaya ke arah bunderan ITS #CrazyRichSurabayan," tulis seorang warganet lainnya.

Tagar tersebut pun masih ramai dengan jumlah cuitan lebih dari delapan ribuan dan terus bertambah.