Baru Dirilis, Trailer X-Men: Dark Phoenix Sisakan Banyak Teka-teki

X-Men: Dark Phoenix.
Sumber :
  • movieweb.com

VIVA – Sudah nonton trailer terbaru X-Men: Dark Phoenix? Pasti sudah tak sabar untuk segera menontonnya. Memang film ini masih akan tayang Februari 2019 mendatang, namun ada beberapa hal yang menarik untuk diperbincangkan dari trailer terbarunya.

Sebagai informasi, film ini fokus pada cerita Jean Grey, yang diperankan oleh Sophie Turner, hubungannya dengan Phoenix, dan bagaimana itu memengaruhi pikiran dan tubuhnya.

Jalan ceritanya sendiri adalah bagian yang krusial dalam komiknya dan sebelumnya penonton sudah melihat salah satu versinya di X-Men: The Last Stand (2006).

Trailer-nya terbilang menarik dan memberikan penonton teaser dari apa yang bisa diharapkan dari filmnya, sekaligus meninggalkan beberapa pertanyaan.

Salah satunya adalah tentang siapa Smith, karakter yang diperankan oleh aktris Jessica Chastain. Dalam trailer tersebut terlihat Chastain tampil dengan rambut pirang dan berbusana serba hitam.

Ada adegan di mana ia berada di gereja dan berbicaran pada Jean. "Kau merasa seperti kau tidak pantas. Memang tidak," ucap karakter yang diperankan Chastain.

Memang ada karakter bernama Tabitha Smith di Marvel Comics, namun hingga kini belum diketahui siapa Smith. Yang pasti, dari trailer-nya, banyak yang menebak bahwa ia adalah salah satu penjahat.

Ada lagi teka-teki yang cukup bikin penasaran, yakni dalam sebuah adegan di mana Beast dan Professor X berada di pemakaman. Storm dan Nightcrawler juga ada di sana. Tidak diketahui siapa yang meninggal dunia.

Pertanyaan lainnya adalah apakah Jean bertanggung jawab atas kematian orangtuanya? Itu karena dalam film itu juga dikisahkan saat Jean masih kecil. Ia dan orangtuanya mengalami kecelakaan mobil yang berujung pada tewasnya kedua orangtua Jean.

Bagi yang penasaran, bersabar saja ya sampai film ini tayang awal tahun depan. Yang pasti, tonton dulu trailer-nya. (ren)