Iqbaal Ramadhan Rindu Senyuman Vanesha Prescilla

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla yang memerankan tokoh Dilan dan Milea dalam film Dilan 1990, diharapkan penggemar untuk menjadi sepasang kekasih di dunia nyata. Tetapi, keduanya memang memilih untuk berteman. 

Iqbaal yang sempat terlibat proses syuting beberapa bulan dengan Vanesha secara intens dalam Dilan 1990, mengungkapkan jika ia merindukan senyuman gadis 19 tahun tersebut. Seperti yang diketahui, Iqbaal dan Vanesha telah memiliki aktivitas masing-masing usai promo film yang mereka bintangi di awal tahun 2018 lalu.

"Yang gue kangenin kayak ketawanya dia, how she looks at me. Semua orang mah diliatin kayak gitu sama dia. Tapi kalau gue (berbeda) kan, so you know i'm so special," ujar Iqbaal saat ditemui di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Bahagia bisa kembali bertemu Vanesha dalam proses syuting Dilan 1991 pada 3 November mendatang, Iqbaal merasa seperti bertemu teman lama. Ia sudah hampir satu tahun tidak berkomunikasi dengan adik Sissy Priscillia tersebut.

"Kemarin gue ketemu Vanesha tuh ketemu Lia tuh kayak ketemu teman lama gitu, kayak sudah lama enggak ketemu setelah kemarin gue sekolah, terus kamu (Vanesha) juga kemarin sempat sekolah kan di Australia," ujarnya sambil menatap Vanesha.