Trailer Terbaru Film 'Alita: Battle Angel' Telah Rilis 

Alita Battle Angel
Sumber :
  • YouTUbe

VIVA – Sebuah trailer terbaru film Alita: Battle Angel telah dirilis tiga bulan sebelum film tersebut resmi ditayangkan. Pada trailer terdahulu telah diperkenalkan karakter utama dan menyoroti bagian dramatis dari film. Kini pada trailer terbaru, lebih terfokus pada bagian action.

Alita: Battle Angel menceritakan sebuah petualangan epik tentang harapan dan pemberdayaan. Film ini ‘lahir’ dari James Cameron (produser) dan Robert Rodriguez (sutradara).

Alita (Rosa Salazar) terbangun tanpa ingatan tentang siapa dirinya. Ia berada di dunia masa depan yang tidak dikenalinya. Dia kemudian dibawa oleh Ido (Christoph Waltz), seorang dokter baik hati.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis, 15 November 2018, dalam trailer berdurasi 2 menit 44 detik itu menunjukkan Alita mencari tahu tentang asal-usulnya dan menggunakan kekuatan bertarungnya untuk melawan para penjahat.

Kehadirannya kemudian dianggap sebagai ancaman terhadap ‘tatanan hal-hal alamiah’ dan sosok karakter Mahershala Ali terlihat memerintah untuk membunuhnya.

Trailer ini juga menampilkan sekilas olahraga mematikan yakni Motorball, yang digambarkan sebagai kontes gladiator yang sangat populer dan super kejam di Iron City.

Jon Landau yang juga memproduksi film ini yang ditulis oleh Cameron bersama dengan Laeta Kalogridis. Kemudian dibintangi juga oleh Jennifer Connelly, Ed Skrein, dan Jackie Earle Haley, film Alita: Battle Angel  dijadwalkan akan dirilis di bioskop Amerika pada 14 Februari 2019.